Happy Reading 💙
#Part12
Hari adalah hari minggu, aku masih ingat bahwa jeon meminta ku untuk bertemu dengannya. Sepertinya ada hal penting yang mau dia bicarakan sehingga dia terus mendesak ku beberapa hari terakhir ini, dengan mengirim ku beberapa pesan hanya untuk mengingatkan ku tentang hari ini. Sungguh aku masih belum berani bertanya kepada taehyung apalagi dengan alasan kebohongan, melihatnya marah saja sudah membuat bulu kuduk ku berdiri tapi, mau bagaimana lagi aku harus mencobanya kan? Karna sepertinya memang ada hal penting yang akan jeon katakan padaku, dan mungkin saja Taehyung akan berbaik hati hari ini, untuk mengizinkan ku keluar.
Aku berjalan pelan disepanjang lorong ruangan mencari sosok pria yang tinggal bersamaku, sebagai suami!
Hingga akhirnya kutemukan dia diruangan kerjanya. Jujur saja aku gugup karna ini sedikit menyeret tentang kebohongan tapi aku harus bergerak cepat, karna jam sudah menunjukan angka 7 pagi.Tok... Tok..
Yunha lalu mengetok pintu ruang kerja milik taehyung yang sudah sedikit terbuka.
"Masuklah" ucapnya dingin saat melihat siapa yang sedang berdiri didepanya.
"Itu.. aku.." kata yunha terbata-bata.
"Ada apa, jangan bertele-tele"
Setelah sedikit menarik napas, yunha lalu berkata.
"Aku hari ini ingin pergi kerumah orangtua ku, bolehkah aku kesana?"
"Untuk apa kesana?"
"Hanya ingin bertemu, aku janji tidak akan lama"
"Baiklah, tapi aku antar" tutur taehyung seraya menyusun beberapa lembar kertas kerjanya.
"Ahh tidak perlu, aku hanya akan kesana sebentar. Lagi pula tidak akan memakan waktu lama untuk kesana"
"Mereka sudah menjadi orangtua ku, aku juga ingin menemui mereka" ucap taehyung sambil berjalan mendekat kearah yunha.
"Aku hanya akan kesana sebentar, kumohon biarkan aku pergi sendiri" kata yunha sambil memandang taehyung dengan tatapan menyakinkan.
"Yasudah tapi, jangan coba-coba membohongiku?, sayang!"
"Aku tidak menyemunyikan apapun" jawab yunha sambil menelan pelan ludahnya.
"Oke, pergilah"
Yunha lalu mengganguk kemudian berjala meninggalkan taehyung disana.
"Huh, ini bahkan lebih sulit dari pada yang kubayangkan"
Sekitar 30 menit bersiap, yunha lalu berjalan keluar meninggalkan rumah untuk segera mencari taksi terdekat.
"Ini baru jam 8 pagi, masih ada satu jam lagi setidaknya aku tak akan terlambatkan ?" Ucar yunha yang sedang berdiri ditepi jalan untuk memberhentikan taksi.
Skip>>>
°Di depan Rumah Yunha°
Yunha yang baru saja sampai didepan rumah kedua orangtuanya, tiba-tiba saja langsung ditarik sahabatnya, jeon. Untuk segera memasuki mobil.
"Apa-apaan kau jeon?"
"Maaf, Lama sudah tak bertemu Han Yunha, kukira kau tak akan mau menemuiku"
"Tadinya aku memang tak ingin menemuimu tapi sepertinya ada hal penting yang akan kau bicarakan"
"Tentu, ada hal penting yang harus kau tau tapi kita tak akan membicarakannya disini"
"Jadi kita akan kemana?"
"Tenang saja kita akan ketempat biasa, taman kota!" ucap jeon sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KTH PSIKOPAT// KIM TAEHYUNG
Action"mengapa ini bisa berada di sana?" "sebaik nya kau tidur di ruang tamu saja. hari ini aku sangat kelelahan, jadi mungkin tidurku akan sedikit lasak. aku takut kau tidak bisa tidur nyenyak malam ini" "kau Psikopat gila taehyung"