Ku kira melihatmu bahagia
bisa membuatku ikut bahagia.
Tapi aku salah, aku hanya bisa
pura pura bahagia.
🐾🐾🐾"kita pacaran nih? " tanya Salsa. Dirga langsung tersenyum dan memasang wajah yang sangat bahagia.
Sementara Aurel tidak merasakan kebahagiaan sama sekali, mata Aurel berkaca kaca, tiba tiba maag Aurel kambuh lagi, dan
Bruuk
Aurel pingsan. Pada saat pinsang air mata Aurel ikut terjatuh.
🐾🐾🐾
Aldi langsung mengangkat Aurel ke UKS, Dirga tidak hanya diam ia juga ikut mengantar Aurel ke UKS. Sesampainya di UKS Aldi langsung membaringkan Aurel di ranjang UKS.
Aurel tidak seperti biasanya,kini ia terlihat begitu pucat dan tak henti henti air matanya mengalir membasahi wajahnya.
Aurel langsung dirawat oleh seorang perawat UKS, tak lama kemudian seorang perawat itu datang menghampiri Aldi, Dirga, Thasya, Vira ,Salsa , dan Olivia.
"dia sudah sadarkan diri sekarang, sepertinya ia lambat makan itu yang membuat maag nya kambuh" ucap perawat itu.
"tapi Aurel gak papa kan? soalnya dia keliatan pucet banget" tanya Thasya khawatir.
"saya juga kurang tau soal itu,sebaiknya bawa dia ke rumah sakit" jawab perawat itu.
"ok gw bakal bawa Aurel ke rumah sakit" ucap Aldi.
"gw ikut" ucap Thasya.
"gw juga" ucap Vira juga.
"maaf ya, gw gak bisa ikut soalnya ada tugas gw yang belum selesai" ucap Salsa,kemudian ia dan Olivia meninggalkan UKS.
Dirga bingung,ia tidak tau harus berbuat apa, jika ia ikut ia takut nanti Salsa cemburu.
"lo gak ikut Dir? " tanya Vira.
"gw kayaknya gak bisa deh" jawab Dirga.
"lo gak usah deket deket ama Aurel lagi" ucap Aldi dingin dan masuk ke ruang UKS.
"maafin gw Rel" ucap Dirga dalam hati.
🐾🐾🐾
Sesampainya di ruang UKS, Aldi langsung mengajak Aurel untuk pergi ke rumah sakit.
"kita ke rumah sakit yuk Rel" ajak Aldi lembut.
"Dirga mana? " tanya Aurel ketika melihat bahwa Dirga tidak ada.
"dia lagi ada urusan Rel" jawab Vira.
"oh gitu" ucap Aurel.
"lo lupain gw cepet banget Dir" ucap Aurel dalam hati.
"kita ke rumah sakit yuk" ajak Aldi lagi.
"gak perlu deh,gw makan aja " ucap Aurel.
"yaudah gw beliin makan dulu" ucap Aldi pergi membeli makanan untuk Aurel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA [END]
Roman d'amourCINTA PERTAMA Semua berawal dari rasa aneh. Rasa yang sebelumnya belum pernah seorang Aurelia Putri rasakan. Rasa yang membuat Aurel harus bisa bertahan dalam keterpurukan. Sementara Dirga Rajendra,seorang pria yang harus menghadapi kebimbangan, te...