Entah ini rasa kagum atau
semacamnya, intinya Aku tak ingin
melihatmu terluka.
🐾🐾🐾Aurel sekarang berada di kamarnya, ia berbaring diatas ranjang, sambil berkutat dengan pikirannya sendiri.
"selamat tinggal Dirga" ucap Aurel pelan sambil menjatuhkan air matanya.
"itu kata yang tepat Dir" ucap Aurel dalam hati.
"gw gak nyangka cinta pertama gw sesakit ini" ucap Aurel lagi sambil terpuruk memeluk dirinya sendiri
sembari menangisi kemalangannya.🐾🐾🐾
Pagi telah tiba Aurel tidak sarapan lagi pagi ini, bukan karna Aurel terlambat tetapi karna Aurel tidak napsu makan sudah dari kemarin malam. Wajah Aurel memucat sejak pagi tadi,mamanya sudah melarangnya agar tidak pergi ke sekolah. Namun ia memang anak yang nakal, ia pergi ke sekolah sepagi ini.
Ini masih pukul 05.30 WIB. bahkan belum ada seorang pun di sekolah selain Aurel.
Aurel masuk ke kelas, ia langsung melihat bangku Dirga. Ia mengingat semua kenangan mereka, tiba tiba air matanya terjatuh lagi.
"lo gak boleh gini Rel!" ucap Aurel dalam hati untuk menguatkan dirinya.
"gw takut kehilangan lo Dir" ucap Aurel dengan tangisan yang menjadi jadi.
"KENAPA RASA INI HARUS ADA KALO HANYA BUAT GW SAKIT? KENAPA TUHAN GAK ADIL AMA GW?" teriak Aurel.
Aldi yang masih di depan kelas langsung berlari masuk kedalam kelas, ia terkejut mendengar teriakan Aurel.
"Rel lo napa? " tanya Aldi khawatir.
"Aldi" ucap Aurel sambil mengusap air matanya.
"Aurel? Lo napa nangis Rel? " tanya Aldi semankin khawatir.
"gw gak papa Di" ucap Aurel kemudian ingin beranjak meninggalkan Aldi.
"lo mau kemana?" tanya Aldi manahan tangan Aurel.
"gw bakal pergi, sejauh jauhnya" jawab Aurel.
"ikut gw! " seru Aldi sambil menarik tangan Aurel agar mengikutinya.
🐾🐾🐾
Ternyata Aldi membawa Aurel ke rooftop. Aurel bingung kenapa Aldi membawanya kesini.
"lo ngapain ajak gw kesini? " tanya Aurel bingung.
"silahkan lo teriak teriak, nangis nangis, gak bakal ada orang yang denger" ucap Aldi ingin meninggalkan Aurel.
"Aldi" ucap Aurel menahan tangan Aldi.
"temenin gw disini ya" ucap Aurel.
"yaudah" ucap Aldi meng iya kan dan duduk di samping Aurel.
"lo ngapain datang ke sekolah sepagi ini? " tanya Aurel penasaran.
"ntahlah, gw pengen aja" jawab Aldi.
"terus lo nggak bareng ama Vira?" tanya Aurel lagi.
"nggak, paling ntar juga dia bakal diantrein sopir" jawab Aldi.
"oh gitu" ucap Aurel.
🐾🐾🐾
Suasana sempat menghening,tiba tiba Aldi kepikiran tentang Aurel yang selalu menangis karna cinta pertamanya.
"Rel" panggil Aldi.
"hmm" ucap Aurel.
"cinta pertama lo siapa sih? " tanya Aldi penasaran. Aurel hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA [END]
RomansaCINTA PERTAMA Semua berawal dari rasa aneh. Rasa yang sebelumnya belum pernah seorang Aurelia Putri rasakan. Rasa yang membuat Aurel harus bisa bertahan dalam keterpurukan. Sementara Dirga Rajendra,seorang pria yang harus menghadapi kebimbangan, te...