Bab 7

72 2 0
                                    

2 kali up ya semoga kalian terhibur...

HAPPY READING...

"sudah menjadi hukum alam!bahwa yang ada dihati tidak selalu sama seperti apa yang ada diucapan!"~Jingga

(3bulan kemudian)

Seperti hari-hari sebelumnya Jingga masih menyembunyikan perasaannya terhadap Senja,hanya saja sikap manisnya terhadap Senja mampu kembali meluluhkan Senja tak jarang juga ia bersikap cuek dan dingin seolah tak ada Senja dalam hidupnya.Ia hanya akan mengungkapkan perasaannya ketika ia akan terlelap dalam tidurnya.Bahkan ia tega meninggalkan Senja berangkat maupun pulang dari sekolah sendirian.

"Nja lo tau instastory nya kak Jingga semalem nggak?"kata Dysa bersemangat.

"Nggak kenapa emangnya?"Senja berbalik bertanya

"Sumpah,kayaknya kak Jingga udah mulai buka hati deh Nja"jawab Dysa yang belum dimengerti maksudnya oleh Senja.

"ya trus kalo kak Jingga udah buka hati kenapa?"Tanya Senja dengan nada masa bodohnya

"Ih lo sih belum lihat instastory nya sih"

Memang Jingga terkenal dengan kepribadiaan yang dingindan tidak mudah membuka hatinya untuk orang yang bener-bener Jingga harapkan.

Tiba-tiba Syahda sahabat Senja datang dengan hebohnya,"Dys ,gue nggak jadi daftar deh,si DOI udah ada DOI!"katanya dengan melemparkan wajah kesalnya.

"sumpah ya gengs kalian tu sebenernya kenapa deh!?"Sarkas Senja

"Kak Jingga,kayaknya tadi malem dia ngedate deh sama DOI nya."Lanjut Syahda.

"Gue rasa sih iya,nih liat deh fotonya!."Sahut Dysa sembari menyodorkan HP nya.

"loh itukan kamar gue sama?"-batin Senja.

___

Seperti biasa pulang sekolahia lebih memilih naik ojol paling kepepetnya dia naik angkot yang beropasi mulai jam 6.00-17.00 dari pada bareng sama Jingga yang semakin hari kadar kedinginannya bertambah dan Senja hanya bisa berdoa dan berharap agar dia yang bisa mencairkannya.

Kali ini Jingga tengah berkutat didapur,memasak makanan untuk makan malamnya dengan Jingga karena jika makan diluar menurut Senja lebih boros.

(Jingga PoV)

"Assalamu'alaikum"Salam gue ketika memasuki rumah karna udah kebiasaan yang udah dari kecil Mama biasakan,dan satu kata yang mendiskripsikan ketika guemasuk rumah adalah harum masakan yang tercium sangat sedap.

"Lo cantik Nja,apalagi kalo lagi masak kek gini!"-batin gue ketika seorang cewek yang sedang berkutat dengan masakannya.

Ckrek!

"Yes dapet,pas dari belakang nggak akan keliatan nih kalo gue post di insta."

(picture Senja dari belakang)

"Strongers girl:) :* !Tuhan kumohon jaga dia"

#S

Send picture on post instagram

245comment

@Anggadian_

Siapa lo tu?@Jingga_dirgn

@diandra_fian

Baru ya Ngga?@Jingga_drgn

@SalsabilabL_

Loh beb kok nggak pasang foto akunyaaja sih,siapa cobak tu cewek?@Jingga_drgn

@drgn_fans

Yah,kakaknya udah milik seseorang kayaknya@Jingga_drgn

@dys_andia

Kok dari belakang sih kak?@Jingga_drgn

@Da_syahda19

Yah nggak jadi daftarin elo deh @Senja_alfyra sama kak @Jingga_drgn

@Jingga_drgn

Jijik !!!@SalsabilabL_

@Jingga_drgn

Kenapa?@drgn_fans,daftar apa?@Da_syahda19

"Kak makannya udah siap,makan gih!"Kata Senja yang masih dengan pakaian yang melekat ditubuhnya dan rambut yang diikat asal sedangkan banyak anak rambut yang tidak terikat menambah kesan yang sangat membuat iman gue tergoda.

Tanpa gue sadari,gue telah mengunci Senja dibalik lengan dan tubuh gue,"cantik"kataku tanpa sengaja saat jarak gue semakin dekat hingga dahi gue udah melekat pada dahinya dan

Cup!

Tanpa ada kesadaran gue mengecup bibirnya ketika gue sadar seketika gue menjauhkan wajah gue dan "maaf"kataku sebelum akhirnya gue pergi buat menetralisir jantung gue yang udah mulai lari marathon didalam sana.

____________________________________________________________________________________________________________________________

Sebelumnya aku minta maaf karna nggak ada fotonya soalnya aku bingung mau ngasih foto siapa dari pada ngehalu tuinggi banget,dengan berat hati nggak aku kasih foto karna ya gitu biar kalian bisa menghalu sendiri tanpa monoton pada tokoh okay...

Jangan lupa vote ya temen-temen

seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang