"Memahamimu benar-benar sulit lebih sulit dari pada mengerjakan 10 soal Fisika dan Matematika"
~Senja
(Hari H)
Persiapan demi persiapan telah mereka lakukan kali ini tingga menghitung jam saja.
"Nja lo ngisi acara gih!"
"kok gue ?yang laen kemana emang dys?
"perwakilan panitia Nja.."
"Nja dipanggil kak Fathan tuh!"sambil menunjuk Fathan dipojok panggung acara.
"oh iyh ric makasih."
Fathan senior Senja yang rivalnya juga most wanted sama seperti Jingga namun sifat mereka berbanding terbalik,Fathan senior paling ramah diantara senior Senja yang lain.
"kenapa kak?"
"nanti lo ngisi acara non formal ya sama gue?!"Kata Fathan kepada Senja.
Sungguh kali ini Senja berfikir keras takut jika saja Jingga kembali meluapkan emosinya seperti waktu itu,dan Senja kembali merasakan sakit.
##
"oke gengs,kali ini persembahan dari perwakilan senior kita nih kak Fathan yang udah siap dengan gitar kesayangannya..asekk"Sambut Syifa sang MC ke Fathan
"Dan yang satunya lagi nih Fa jangan dilupain dong."
"Owh iyha..temen gue tuh kak.."
"kayaknya bentar lagi dia bakalan jadi most wanted palang merah kita nih."lanjut Kafa.
"ya menurut gue akan gitu deh jadinya..."
"udah-udah mereka udah nggak sabar nih Fa...kita sambut persembahan dari mereka Fathan dan Senja"Riuh sorakan tepuk tangan para penonton membuat gugup Senja pasalnya ia takut jika ketika saja Jingga marah padanya.
-suara gitar-
(senja) I though that I'd been hurt before
But no one's ever lift me quite this sore
You words cut deeper than a knife
Now I need...
Belum selesai melantunkan musiknya ada seseorang yang melihat dari rooftop sedang mengepalkan tangannya.
(Fathan) Just like the moth drawn to a flame
Oh,you lurd me in,could't sense the pain
Your bitter heart cold to the touch
Now i'm gonna reap what I sow
I'm left seeing red on my own
(Fathan) Needle and the thread
Gotta get you out of my head
Needle and the thread
Gonna wind up dead
(Senja) Needle and the thread
Gotta get you out of my head
Needle and the thread
Gonna wind up dead
(FthanSnja) Needle and the thread
Gotta get you out of my head
Needle and the thread
Gonna wind up dead
(Fathan) You wacth me beaten till I can't breathe
(Senja) A shaking
(Fathan) Falling onto my knees
(Senja) And now that
(FthnSnja) I'm without you kisses
I'il be needing stithches
Tanpa sepengetahuan mereka dan para penonton yang masih asyik dengan sorakannya,Jingga menarik Senja turun dari panggung dengan kasar dan membawa ke rooftop.Mata Senja sudah mulai berkaca-kaca menahan panas tangannya yang dicekal sangat kuat oleh Jingga.Senja sadar jika saat ini Jingga marah padanya.
Jingga melepaskan cekalannya dan diam dengan wajah yang sudah merah padam.
"Maafin gu..."bibir Jingga lebih cepat membungkam bibir Senja dari pada permintaan maaf yang diucapkan Senja.Jingga yang sudah seperti tak sadarkan diri semakin memperdalam ciumannya pada Senja,Senja memukul-mukulkan tangannya pada dada bidang Jingga,saat dirasa kehabisan nafasnya dan pada akhirnya Jingga melepaskan pautannya.
"Jujur,gue nggak suka lo deket sam cowok lain selain gue!"Jujur Jingga setelahnya meninggalkan Senja yang masih berdiri mematung dihadapan Jingga.
Saat Jingga menjauh Senja mengejarnya dan tepat saat Jingga ingin membuka knop pintu Senja memeluknya dari belakang,Jingga terkejut namun setelahnya bukan lagi amarah yang ia keluarkan melainkan senyum manis yang terbit dibibir Jingga.
"Maaf!jujur aku juga suka kalo kakak udah mulai nglarang aku."Senja semakin mengeratkan pelukannya.
Jingga berbalik menghadap Senja,mengacak pucuk kepala Senja dengan sayang.
"Itu tandanya gue udah mulai sayang sama lo Nja,dan gue bener-bener nggak tahan liat lo kayak gini."-batin Jingga ketika tangannya mengusap air mata dipipi cubby Senja tanpa mengucapkan sepatah kata apapun ia hanya bisa membatin saja.
Setelahnya ia kembali meninggalkan senja,dan berlari melangkah meninggalkan rooftop membuat Senja diam tak mengerti apa maksut Jingga kali ini dan menahan hatinya yang seperti ada ribuan jarum yang menusuk hatinya.
"Walaupun lo gitu semoga tenaga dan hati gue bisa menjaga dengan kuat,buat apa yang lo berikan,meskipun itu sesakit anak panah."tutur Senja.
yang pen tau lagu yang dinyanyikan sama Senja&Fathan putar aja di mulmed yh readers...
Pasukan mana nih kalian?
Senja&Fathan ato Senja&Jingga???
Jan lupa tinggalin jejak kalian yha...
Salam hangat dari Senja :)
KAMU SEDANG MEMBACA
senior
Teen Fiction"Karena kenyamanan adalah tujuan awal dari rasa khawatir,rasa rindu,dan rasa saling mencintai."~jingga "Kali ini gue tengah mengagumi ciptaan Tuhan,yang ternyata sangat berbeda dengan apa yang ada dipikiran gue ke lo"~senja Jika senja datang tanpa...