Vommet💕
.
.
.🌻 🐝 🐝
🌻🌻 🐝 🐝Sesuai janji Hyunjae, dia sudah berniat buat ngajak Hwall keliling. Itung-itung kenalin temen baru katanya.
Tapi tawaran Hyunjae ditolak Sunwoo.
Bingung sih, yang ditawarin sama Hyunjae itu Hwall. Tapi yang nolak malah Sunwoo.
Padahal hubungannya nggak ada. Kayak kamu sama doi. Yang kenal aja nggak.
"Nggak usah! Kita pergi sendiri aja!" Tolak Sunwoo.
"Emangnya berani?" Sebelah alis Hyunjae terangkat. Meragukan Sunwoo yang songong doang.
"Ya berani lah!" Semprot Sunwoo. "Kalau ada penjahat tinggal suruh bawa kak Juyeon aja."
Juyeon yang lagi ngemil langsung keselek. "KOK AKU?!"
"Soalnya tampang kak Ujuy cocok diculik."
"Apa salah Ujuy ya Allah."
"Tapi kalian jangan jauh-jauh ya. Nanti om marah kalau kalian hilang."
Oh iya, omong-omong soal Sangyeon. Duda satu itu lagi sibuk ngurus surat dan semacamnya di kantor terdekat. Katanya sih gitu, Sunwoo juga nggak ngerti.
"Iyaaaa." Hwall mengangguk patuh.
Keduanya berjalan sambil bergandengan tangan keluar. Diluar sana udah ada Haknyeon sama Eric yang nunggu.
Sebenarnya Haknyeon sama Eric disuruh Hyunjae. Karna mereka udah lama tinggal disini, jadi Haknyeon sama Eric sudah punya teman.
Kan lumayan bisa dikenalin ke Sunwoo sama Hwall.
"Udahlah nggak usah setakut itu bang. Udah kayak ngelepas anak pergi nikah aja lu." Celetuk Juyeon. "Mereka bisa jaga diri kok. Lagian cuma keliling doang, itu bocah cepat capeknya. Belum bentar jalan juga udah capek."
"Nggak ada khawatirnya ya lu Juy." Sahut Hyunjae dan duduk disamping Juyeon. "Santai aja kayaknya."
Juyeon nyengir, "mereka emang anak-anak sih. Tapi ada waktunya dimana mereka disuruh kenal dunia, atau ditahan buat nggak berlebihan kenal dunia."
Sebelah alis Hyunjae terangkat. "Kerasukan setan apa gimana?"
"Nggak, gue cuma nggak mau terlalu membatasi mereka aja. Membatasi itu baik. Tapi kalau terlalu banyak membatasi, suatu saat mereka berontak."
Pikiran Hyunjae langsung tertuju pada sesuatu.
Hmm membatasi ya?
"Ayo kita ke rumah temen Eric!"
Keempatnya berjalan ke rumah sebelah. Katanya Eric ini rumah salah satu temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ i ] HOME | THE BOYZ ✔️
Fanfic"Karena nggak semua kisah bisa semulus wajah Chanhee." Katanya sih, rumah itu bangunan tempat tinggal bareng keluarga. Tempat pulang setelah aktifitas panjang, istirahat, ketawa, bahkan nangis bareng di sana. Definisi tiap rumah memang berbeda buat...