O5

2.9K 443 86
                                    

"Iiih ini sekolah adek?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iiih ini sekolah adek?"

Juyeon berdecak kagum melihat taman kanak-kanak yang akan menjadi sekolah untuk adik bungsunya. Ada ayunan di taman, kelasnya juga penuh mainan. Kalau nggak ditahan, mungkin Juyeon udah main perosotan.

Dasar bayi tua.

Sunwoo sendiri cemberut. "Daddy aku mau tk aja! Ga mau sd!"

Papa Sangyeon tertawa dan menggendong Sunwoo. "Katanya mau cepat-cepat Sd?"

"Iih ga mau deh kalau sendiri!"

"Kan ada Nyeon juga?"

"Nggak mau daddy! Nyeon kan kerjaannya makan mulu."

Kevin merengut karna papanya dimonopoli Sunwoo.

"Gapapa, sekolah kalian dekat gini loh?" Iya sih, Sd Sunwoo emang di samping tk Hwall.

"Sonu ga mau daddy!! Ga mauuuuuuuu!"

"Aduh Sonu kan udah bes--"

"Nanti kalau Sonu dimakan ama Nyeon gimana ayo?" Sunwoo melotot ke arah daddynya yang menghela nafas akibat tingkah anak ketiganya ini. "Emang daddy mau Sonu dimakan juga?"

"Ih! Nyeon ga mau makan sonu! Kata bang Unje Sonu bau, dekil, pait, butek!"

"Butek?" Juyeon mengangkat sebelah alisnya.

"Iya, itu loh baju yang diginiin." Haknyeon menggesekkan kedua tangannya. Menirukan orang mencuci.

"Itu kucek Jamaaaal!" Mau nangis aja rasanya Juyeon.

"Ih sama aja dong Sanyo!" Haknyeon ga mau kalah.

Papa Sangyeon istighfar dalam hati.

"Ayo Sunwoo! Nanti gurunya keburu dateng!" Jeno menarik tangan Sunwoo.

"Ih gak mau misah dari daddy!"

"Sonu kan udah besar, masa nggak mau misah? Ayoo!" Felix ikut membujuk.

"Ih kalau Sonu nggak mau misah juga, nanti Nono aduin ke Nana!" Ancam Jeno karna tau Jaemin si adik sepupunya itu masih Tk udah suka ngeledek.

Sunwoo berhasil dibujuk masuk ke sekolah karna Jeno bilang banyak gambar keren di kelasnya. Itu pun masih menarik tangan papa Sangyeon, nggak mau dipisah, maunya bareng terus.

"Kalian juga siap-siap, bentar lagi berangkat."

"Hah?"

"Loh? Kok hah sih? Kan kalian mulai sekolah hari ini."

"Tapi--"

"Pokoknya kalian juga mulai sekolah hari ini."

"AYAAAAH!"/ "PAPAAAAA!"

Sebenarnya mereka mulai sekolah besok, tapi pak Daniel ngotot supaya mereka masuk ke sekolah lebih cepat--katanya sih supaya lebih baik--dan harus hari ini.

[ i ] HOME | THE BOYZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang