"Make baju yang bener, ga malu apa punggung ama ketek terbang kemana mana? Akhlak usup."
-Hyunjae-"YOUNGHOON BAWAIN KESINI AYAMNYA!" Sore sore Hyunjae teriak.
Mau ngebabuin Juyeon tapi anaknya lagi sakit.
Jangan nanya ada yang nanya 'Juyeon bisa sakit?'. Nanti anaknya nangis. Dia kan manusia juga.
Jadi sore ini rencananya Hyunjae mau bakar bakar ayam, pengen makan ayam bakar bikinan sendiri katanya. Sekalian menghibur Juyeon yang nelangsa ditinggal papa Sangyeon dinas diluar kota.
Iyap, anak Adipati cabang Sangyeon lagi ditinggal dinas papa Sangyeon.
Sebenarnya ini keputusan lumayan berat. Mengingat insiden Sunwoo dan Kebin kemarin. Tapi kalau pekerjaan nggak diselesaiin yang ada malah menumpuk.
Kali ini bukan Hwall yang merengek. Malah Juyeon yang setengah mati nahan sakit. Kalau si sulung ini mah emang idupnya nelangsa mulu di matA Hyunjae.
"Kak Juy. Minum dulu.." Sunwoo sampai tobat bentar jadi adik berbakti. Daritadi sibuk bikinin Juyeon susu coklat karna cowok ini belum makan apapun.
Katanya Hyunjae sih berbakti dulu sekarang doang selagi masih ada waktu.
"Gimana dia?" Changmin berjalan masuk, menatap Hwall yang meniup tangan Juyeon katanya biar ga sakit.
Gantian, kalau Hwall sakit Juyeon selalu niupin soalnya.
"Masih sakit perut katanya." Cicit Sunwoo.
"Perut gue kayak dimixer."
"Ngaco lu!" Changmin mendelik. Juyeon kicep. CHANGMIN SEREM BOR.
"Ga tau, tadi pagi gue kira cuma mau nyetor doang di toilet. Taunya makin lama sakit kayak dililit, muntah juga yang keluar cuma air kuning pait. Pait kayak masa lalu," Keluh Juyeon. "Mending pingsan aja kalau gini mah."
"Masa depan ama masa lalu punya elu doang Juy yang pait," Sarkas Changmin. "Udah telan obat?"
Iya, Juyeon tuh magh. Tapi masih bandel malas makan. Kalau sakit lebih manja dari Hwall. Bayi tua dasar.
"Udah. Mau muntah lagi."
"Tidur dulu sana." Diam diam Sunwoo merengut juga. Kalau Juyeon kelamaan sakit nanti siapa yang dia ganggu? Mana badannya Juyeon demam gini.
Khawatir Sunwoo tuh. Gengsi ungkapin doang.
"Udah ayo kita turun dulu." Younghoon menarik tangan Hwall dan Sunwoo, Eric dan Haknyeon mengintip dari belakang.
"Cepat sembuh kak ujuy." Eric melambai kecil.
"Udah ayo turun. Juyeon cuma sakit kok bukannya wafat." Hyunjae menggiring keempat anak kecil itu seperti menggiring domba. "Tidur lu, kalau sore ini belum baikan gue santet."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ i ] HOME | THE BOYZ ✔️
Fanfic"Karena nggak semua kisah bisa semulus wajah Chanhee." Katanya sih, rumah itu bangunan tempat tinggal bareng keluarga. Tempat pulang setelah aktifitas panjang, istirahat, ketawa, bahkan nangis bareng di sana. Definisi tiap rumah memang berbeda buat...