"Iih lumah baluuu!!"
"Hwall jangan lari-lari!"
Hyunjoon atau yang biasa dipanggil Hwall masih lari keliling sambil ketawa.
Padahal cuma lari depan pagar doang, Kevin aja yang alay takut dede kucing jatuh.
"Hwalll!"
"Kak jejeeee!"
Hyunjae langsung memeluk tubuh kecil yang ketawa imut itu dengan gemas. "Iiih adek akhinya pindaah!"
"Asiiik bisa nginap lagi sama kak Jejee!"
Pipi Hwall dicium berkali-kali oleh Hyunjae.
Gemes dia tuh ini pipi apa bakpao sih?
"Udah Hwall turun dulu ya, itu kak Jejenya capek pulang sekolah." Sangyeon menggeleng pelan.
"Iih ga mauu! Mau ama ka jejeee!"
Tiba-tiba muncul mahluk tak diundang, lari ke arah Hyunjae sama Hwall yang asyik pelukan. Dan teriak alay, "JEJEEEE!"
Raut wajah Hyunjae berubah, jadi datar dan malas. Sepupu gobloknya ini memang minta dijadiin sate rebus.
Dengan gerakan kilat, Hyunjae nahan Juyeon dengan cara nempelin telapak tangannya ke dahi Juyeon. Juyeon cemberut. Gagal meluk Hyunjae, padahal niatnya mau minta duit buat isi kuota.
Ga modal dasar.
"NGGAK USAH MELUK-MELUK, NAJIS MUGALAZAH GUE!"
"Apa salah aa neng :("
"Jijik!" Hyunjae menyingkirkan Juyeon. "Ada yang mau dibantu om?"
"Nggak usah, eh tapi kamu masuk ada Je, bantuin masak ya?"
Hyunjae berjongkok dan menurunkan Hwall, "Dedek disini dulu ya? Nanti kakak janji ngajak kenalan sama temen baru,"
"Iih mau temen balu! Janji yaa?"
"Iya janjiii!"
Akhirnya mereka masuk setelah semua barang dipindahin kedalam rumah.
Sangyeon menatap sekeliling rumahnya. Disini suasananya masih sama, seperti dulu waktu pertama kali Sangyeon jadi pengantin baru dan Juyeon lahir.
Kangen masa SMA :(
"Daddy~ kamal unjun dimanaa??" Hwall menghampiri Sangyeon dan langsung memeluk kakinya.
"Unjun udah ngantuk? Mau bobo sendiri atau sama bang Sonu?"
"Sendili~"
"Sama kak Ujuy aja ya? Nanti ada kuyang loh kalau bobo sendiri," Sangyeon mengangkat tubuh kecil Hwall dan mencium pipinya berkali-kali. Juyeon yang sedang berdiri diatas tangga senyum pedofil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ i ] HOME | THE BOYZ ✔️
Fanfiction"Karena nggak semua kisah bisa semulus wajah Chanhee." Katanya sih, rumah itu bangunan tempat tinggal bareng keluarga. Tempat pulang setelah aktifitas panjang, istirahat, ketawa, bahkan nangis bareng di sana. Definisi tiap rumah memang berbeda buat...