Sore ini Chanhee rebahan bareng Changmin di teras rumah Kevin. Numpang wifi, lumayan buat nonton uttaran. Padahal ada wifi sendiri, mau rebahan di lantai rumah sendiri juga gapapa, rumahnya seluas monas, mau ke dapur aja harus gojek dulu.
Astaghfirullah, nikmatnya riya.
Juyeon baru bangun tidur langsung nempel ke Chanhee. Ga nyadar diri iler masih ada di pipinya. Radar Chanhee yang sadar ada bahaya langsung mengeluarkan sinar danger.
"Apa sih bambang!"
Chanhee risih karna Juyeon nempel. Mending kalau udah mandi. Lah ini belum mandi, asem, mana senyum pedo pula.
Kan serem. Chanhee kebayang Juyeon kemasukkan tante yang suka nongkrong di bawah pohon asem dekat sungai di daerah sebelah.
"Hee, bagi id line cewek tadi dong."
"Yang mana?"
"Itu loh, yang duduk disamping lo pas gue masuk ke kelas."
"Maksudnya-- Nancy?" Tebak Chanhee.
"Nah iya!" Sahut Juyeon semangat. "Ayo dong, plis."
Sebenarnya Chanhee curiga. Soalnya tadi tuh Nancy benar-benar sensi kalau udah lihat Juyeon.
Juyeon duduk Nancy ngamuk.
Juyeon keluar Nancy julid.
Juyeon maju kedepan, mata Nancy ngeluarin laser.
Juyeon minum, dikasih sianida. ga.
Juyeon napas, oksigennya Nancy kasih racun.
ENGGA DONG.
Astaghfirullah, emang cowo tuh ya selalu salah dimata cewe.
Pokoknya semua salah dimata Nancy, Chanhee sampai bingung, tuh sahabatnya kayak sesurupan valak. Mending kalau marah biasa, LAH INI MALAH CHANHEE YANG DITABOK!
"Tumben lo mau--"
"Gue traktir donat didepan deh!"
"Oke."
Changmin menggeleng. Ada-ada aja kelakuan sepupu-sepupunya ini. Cowok itu melirik handphonenya.
Ting!
Yeriri🐣: Besok ada waktu?
Yeriri🐣: Aku perlu ngomong sama kamuHyunjae menghela nafas.
Kepalanya nyaris pecah. Daritadi dia cuma belajar, belajar doang. Maklum ya anak kelas tiga SMA, buat Hyunjae bukannya nggak ada waktu bernafas. Tapi memang Hyunjae sendiri yang menyibukkan diri.
Istilahnya sibuk mencari kesibukan ditengah kesibukan.
Yunghoon sudah khawatir pada abangnya itu. Saking seriusnya, Hyunjae jadi malas makan. Gimana Younghoon nggak khawatir? Hyunjae kalau udah sakit tuh manja. Manja melebihi bayi kalau menurut Younghoon. Padahal dia sendiri nggak ngaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ i ] HOME | THE BOYZ ✔️
Fanfic"Karena nggak semua kisah bisa semulus wajah Chanhee." Katanya sih, rumah itu bangunan tempat tinggal bareng keluarga. Tempat pulang setelah aktifitas panjang, istirahat, ketawa, bahkan nangis bareng di sana. Definisi tiap rumah memang berbeda buat...