11

1.9K 342 118
                                    

Dalam hubungan persaudaraan, bisa muncul rasa canggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dalam hubungan persaudaraan, bisa muncul rasa canggung. Walaupun dulu pernah sedekat nadi, sekarang berubah bagai matahari dan bulan. Gitu juga dengan anak Adipati.

Kevin nggak ingat kapan. Suatu waktu papa Sangyeon pernah ngomong soal Kevin yang dulu masih kecil nempel minta ampun sama Sunwoo.

Beda dengan posisi sekarang. Posisinya Kevin sama Sunwoo tuh sebenarnya semakin bertambahnya waktu semakin canggung. Buat Kevin nggak masalah kalau mereka ngumpul berempat, itu oke. Tapi kalau udah ditinggal berdua dengan Sunwoo, canggungnya minta ampun.

Kadang Kevin ngadu ke Juyeon, kenapa Sunwoo lebih dekat sama Hyunjae daripada dia?

Bukan karna mereka musuhan, bukan karna saingan warna kulit. Bukan karna itu. Tapi entahlah, perasaan Kevin lebih nyaman berempat daripada berdua.

Makanya, hari ini Kevin dengan susah payah ngajak Sunwoo keluar. Sunwoo menanggapi dengan kalem. Tapi sebelum itu, kayak biasa Kevin bersih-bersih.

Dari sinilah kisahnya dimulai.

.
.

"PAPAAAAAA!"

Papa Sangyeon yang sedang minum kopi otomatis keselek.

"KAMU JANGAN TERIAK BISA NGGAK?!"

"KAN AKU TERIAK NGIKUT PAPA JUGA IH!"

Oh iya.

"Kenapa?" Ujar papa Sangyeon kalem. Malu juga, duren duren gini masih demen apel daripada anggur.

Lebih demen diapelin anaknya daripada dianggurin. INI PAPA GAUL MON MAAP.

Selembar foto disodorkan Kevin, "Pah, ini kenapa aku megang boneka bulan? Terus Sunwoo megang boneka matahari? Dih, ternyata dari kecil mukannya Sonu udah tengil ya."

"Bacot kamu. Dari kecil julid mulu nggak kapok?!" Semprot papa Sangyeon.

"IH JELASIN! KEBIN BUTUH KEPASTIAN!"

"Kamu lupa beneran apa gimana sih?"

"Kalau Kebin ingat ga bakal nanya." Sahut Kevin, "Pusing anaknya pangeran william."

"Gih keluar sono. Bukan anak gua."

Ngerasa plesbek, "PAPAAAAA!"

"Iya iya bacod! Jadi itutuh boneka beli satu gratis satu. Dulu Sunwoo pengennya boneka matahari, kamu nangis ke papa minta beliin boneka buat Sunwoo. Ya udah papa beliin boneka bulan biar gratis boneka matahari."

Kevin sedikit syok, "aku? Kayak gitu?!"

"Iya, sampai curiga kamu bukan anak papa. Siapa tau pulang dari mall ketuker."

Kenapa sih Kevin dapat bapak modelan kayak gini?

"Ingat lagi coba."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ i ] HOME | THE BOYZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang