17

1.5K 274 62
                                    

Tulis ucapan ultah buat dia ayo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tulis ucapan ultah buat dia ayo

🐰

.

"TANAM TANAM UBI~ TAK PERLU DIBAJAK~" Juyeon yang sedang menyiram tanaman nyanyi sambil muter.

"Bacot kamu ubi, kita gelud saja." Hyunjae yang kebetulan sedang menikmati hari libur dengan main game di gazebo depan rumah langsung menyahut. Kebetulan rumah mereka dipisah tembok jadi Hyunjae manjat cuma buat nyahut doang.

ABIS GIMANA SUARANYA JUYEON BENERAN MENGANGGU. Bagus sih, tapi nggak gini juga. Masa abis nyanyi upin ipin (yang diulang kalau nggak salah udah ke 65 kalinya) dia malah lanjut via vallen.

Bukannya minta dicubit karna gemes, ini sih malah minta diubek-ubek ginjalnya.

Disela nyanyian Juyeon yang baru diselip Hyunjae, terdengar suara Hwall yang merengek.

"Daddy! Unjun juga mau nyebul!"

"Nyebur apaan sih nak, ya ampun." Papa Sangyeon menghela nafas. Bingung kenapa dari kemarin Hwall ngotot mau nyebur? Nyebur kemana sih? Sungai amazon atau apa?

Mau diceburin tapi sayang ini anak terlalu uwu.

"Mau nyebul kayak Elik sama Ecan itu loh daddy! Di kolam ikan telus ada ikan belenang bubu bubu gitu!"

"Iya, akhir pekan kita ke kolam renang."

"Ada ikannya engga?"

"Engga lah, nanti tangan Unjun digigit mau emangnya?"

"Panton ada?"

Papa Sangyeon tersenyum tabah, "Panton apaan?"

"Yang ijo ijo kecil gitu, ih ga tau pokoknya ada di tipi! Matanya bulet, cuma satu tapi!"

"Tau darimana panton itu?"

"Liat di hape kak Ujuy!"

"Unjun main hp lagi? Hayooo? Kan udah dibilang ga boleh sering main hp?"

"Ih engga!" Hwall seketika panik. "Unjun liat poto di hape pas hapenya dibuka gituuu!"

"Oooh lockscreennya.. plankton adanya di laut, engga ada di kolam. Mau ke laut aja?"

"Mau mau mauu! Mau nyebulll! Ajak teman boleh ga daddy?"

"Belajar ngomong R dulu kalau mau nyebuuurr." Setelah mencubit pipi Hwall gemas, papa Sangyeon mengangkat telpon dari rekan kerjanya.

"El, el, el, elr, SUSAH DADDY!"

"Iya, iya, Unjun mau apa sih? Kasih tau ayo sini."

"Nyebul."

[ i ] HOME | THE BOYZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang