Hari yang cerah untuk mengawali pagi ini dengan penuh semangat . Hal itu dapat dilihat dari para siswi dengan tak sabar menunggu sosok yang selalu menjadi penyemangat mereka, membuat mereka dengan tak sabar terus menatap gerbang sekolah dari berbagai sudut. Hingga akhirnya penantian mereka pun terbayar dengar terlihatnya 2 mobil bermerk Audi A7 dengan warna berbeda masuk ke dalam gerbang sekolah.
Suara riuh pun semakin terdengar saat kedua mobil itu terparkir sejajar dan keluarlah para sosok yang mampu membuat siapapun menjerit kesenangan. Dari dalam mobil Audi berwarna putih keluarlah 4 cowok dari masing-masing pintu.
Dari pintu penumpang keluarlah mereka satu persatu.
Woong
[Cowok populer ke-5. Cowok ceria yang selalu menebarkan pesona manis itu dikenal sebagai murid terpintar dibidang seni].
Donghyun
[Cowok populer ke-4. Menjabat sebagai wakil osis. Selain itu dirinya sangat terkenal sejak menjadi seorang model dari brand baju terkenal].
Daehwi
[Cowok populer ke-3.pemusik handal dan bersuara emas.sosok yang paling memikat karna keramahannya].
Dan terakhir dari pintu kemudi.
Youngmin
[Cowok populer ke -2.menjabat sebagai ketua Osis.wajahnya tegas tak pernah ada kata toleransi jika melanggar peraturan. Walau begitu dirinya tetaplah sosok yang sangat diimpikan para siswi].
Keempatnya berdiri sejajar merapihkan penampilan serta barang bawaan masing-masing. Kini tinggal menunggu sosok dari mobil Audi berwarna hitam muncul dan inilah dia sosok yang sangat ditunggu-tunggu semua siswi.
Woojin
[Cowok populer pertama.sosok cuek dan dingin ini begitu didamba semua siswi.tak banyak bicara namun segala sesuatu yang ia lakukan selalu bisa melelehkan hati mereka.menjadi predikat pertama sebagai siswa terpintar baik di akademi maupun non akademi.
"Aaaaaaaaaaaahhh."
"Tolong gue ga bisa nafas."
"Sumpah tambah ganteng aja."
"Plis pegangin jangan Sampek gue lari terus peluk dia ."
"Aakhhhhaaaaaaaaaaa."
...
"Akhhhhhhh."
Seisi kelas kaget dan langsung menoleh ke asal suara dimana seorang cewek baru saja masuk. Wajahnya tampak sangat bahagia membuat yang melihatnya terheran-heran, ia pun dengan tak merasa bersalah kembali berteriak dan menghampiri para sahabatnya.
"Akhhhhhhh sumpah-sumpah gue seneng banget ya ampun. ihhhh mimpi apaan gue semalem bisa sebahagia ini."
Hyewon
[Cewek cantik yang mendapat julukan Ratu sosmed. Karna keahliannya yang selalu menjadi orang pertama dalam hal2 terupdate].
"Kalian ga pengen tau gitu?."tanyanya namun, yang di tanya diam malah kembali sibuk dengan pembicaraan mereka membuat ia memonyongkan bibirnya kesal karena merasa diabaikan.
Namun rasa sebalnya langsung hilang saat matanya menatap pintu dan melihat seseorang yang kini tengah berjalan masuk dengan senyum manisnya. Dengan tak sabar ia pun bangkit dan berlari menghampiri dan memeluk membuat si empunya tersenyum.
"Kesya gue kangen."ucapnya dengan senyum merekah membuat yang ia peluk ikut tersenyum .
Kesya
[Cewek cantik nan imut. Dirinya merupakan siswi pindahan dan baru bersekolah 3 bulan].
KAMU SEDANG MEMBACA
Think of you
FanfictionPark woojin siswa populer yang sering berbuat sesuka hati namun ia begitu pintar baik di akademi maupun non akademi. karna kepintarannya ia harus membantu seorang siswi dimana ia memiliki masalah dalam 1 pelajaran, hal itu pun membuat keduanya dekat...