Jam pulang baru saja berbunyi, Kesya pun segera membereskan beberapa buku dan mengembalikannya ke rak masing-masing. Kesya berjalan kearah petugas dengan 2 buku di tangannya.
"Saya pinjam buku ini."ucapnya sambil menyerahkan 2 buku itu.
Sang petugas pun segera mencatat dan menyerahkan kembali ke kesya. Saat kesya keluar dari Perpustakaan, dirinya dikejutkan dengan sosok yang tampak santai bersandar di dinding dekat pintu keluar.
"DUAR!."
"AKHH!." Teriak kesya membuat buku ditangannya jatuh.
"Hahaha..kaget ya lo." Hyewon terus saja tertawa tak menghiraukan kesya yang kesal sambil memunguti buku yang jatuh.
"Lagian jam kosong bukannya dikelas malah pergi ke sini. Belajar muluk." Ucap Hyewon sambil menyerahkan tas milik kesya.
Kebetulan jam terakhir gurunya tidak masuk. Berbeda dari yang lain kesya lebih memilih pergi ke perpustakaan untuk membaca buku.
"Ko lo sendiri yang lain mana?."tanyanya.
"Oh hari ini Sakura sama Chaewon ada ekskul sedangkan Eunbi dia bilang ada urusan mendadak."jawab Hyewon.
Kesya pun mengangguk-anggukkan kepalanya paham. Keduanya berjalan menuju gerbang dengan Hyewon yang terus saja bercerita tentang teman-teman di kelas yang membuat kesya tertawa.
Dan hal itu pun ternyata menarik perhatian seseorang yang kini sedang berdiri bersandar di mobilnya.
" Woojin Tangkap!."
Dengan sigap ia pun menangkap botol minum yang melayang kearahnya karna ulah seseorang. Saat ia membuka tutup botol dan meminumnya, seseorang itu berjalan mendekat.
"Daehwi mana?." Tanyanya.
"Udah duluan."jawabnya sambil menutup kembali minumannya.
"Loh bukannya dia bakal nginep di rumah lo.pulang sama siapa tuh bocah?"tanya kembali sambil ikut bersandar di pintu mobil yang berada tepat disamping mobil Woojin yang tak lain adalah mobilnya Youngmin.
"Baru aja di jemput sama Seongwu."
Dan yang bertanya pun langsung menganggukkan kepalanya sambil memainkan ponsel miliknya.
"Lo sendiri ngapain disini. Bukannya lo harusnya rapat sama Youngmin dan yang lain."
Donghyun hanya menyengir membuat Woojin geleng-geleng kepala. Sahabatnya ini selalu saja berbuat seenaknya.beruntungnya lagi yang menjadi ketua OSIS Youngmin si manusia berhati baik serta penyabar.
"Lo mau langsung pulang?."
Woojin yang baru saja membuka pintu mobilnya pun langsung menganggukkan kepala.
"Kalo gitu anterin gue ke bengkel. Baru aja mereka bilang kalo mobil gue udah beres."katanya sambil berjalan ke pintu dan duduk disamping Woojin.
Mereka pun langsung pergi meninggalkan area sekolah....
Sejak pulang dari sekolah Woojin langsung masuk kamar, membersihkan diri dan tidur. Bahkan ia tak terusik akan ulah Jihoon yang meneriaki dirinya agar segera bangun. Sampai gedoran di pintu membuatnya kesal dan mau tak mau ia bangun sambil mengacak-acak rambutnya kasar.
Dengan malas Woojin turun dari kasurnya dan berjalan mendekati pintu. Tangannya membuka kunci dan pintu pun terbuka.
"APAAN SIH LO_."
makian Woojin berhenti saat bukan Jihoon yang ada di depan kamarnya melainkan pria dengan tubuh tinggi bersandar di pintu kamarnya.
Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Think of you
FanfictionPark woojin siswa populer yang sering berbuat sesuka hati namun ia begitu pintar baik di akademi maupun non akademi. karna kepintarannya ia harus membantu seorang siswi dimana ia memiliki masalah dalam 1 pelajaran, hal itu pun membuat keduanya dekat...