03

105 11 1
                                    

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kini bel pulang telah berbunyi. Semua murid sibuk mengemasi barang masing-masing tak terkecuali Daehwi dan Woong sedangkan Youngmin dan Donghyun keduanya sedang melakukan rapat OSIS. Woojin? Jangan tanya dia kemana karna sejak pelajaran dimulai dirinya tak ada di kelas,entah pergi kemana.

"Hwi, udah lo chat belom mereka?."tanya Woong sambil memakai tasnya.

"Ini juga lagi gue chat."jawab Daehwi sambil mengetik pesan untuk ketiganya. Namun belum sempat ia mengirim, terlebih dahulu ponsel miliknya bergetar, ternyata ada pesan masuk dari Youngmin.

Youngmin

|Bawa tas gue sama Donghyun.punya Woojin biarin aja, ntar juga diambil sendiri.|

Setelah itu Daehwi pun mengambil tas Youngmin dan Donghyun menyisakan tas Woojin saja di atas kursinya. Sebelum itu ia sempatkan untuk mengirim pesan kepada Woojin baru pergi meninggalkan kelas bersama Woong yang sejak tadi menunggu di depan pintu.

...

Woojin baru saja membuka matanya setelah sejak tadi ia tertidur. Matanya beralih ke jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, ternyata jam pulang sudah berlalu sejak 10 menit yang lalu. Woojin bangkit dari kursi yang ia gunakan sejak tadi, tangannya merogoh saku celananya dan mengeluarkan ponsel miliknya yang bergetar.

Daehwi
|Tas lo masih di kelas.gue duluan|

Woojin memasukkan kembali ponselnya dan berbalik berjalan menuju pintu. Sejak jam istirahat tadi Woojin memilih pergi ke ruangan yang berada di bagian paling belakang sekaligus jadi markasnya. Selama perjalannya menuju kelas tak satu pun ia menemukan murid yang masih berkeliaran,sampai akhirnya ia berada didepan kelas dan langsung masuk untuk mengambil tas miliknya.

Sambil berjalan menuju parkiran Woojin menyempatkan memasang earphone ke telinganya. Ternyata ada beberapa murid saat dirinya melewati lapangan, matanya menangkap seorang cewek yang sedang melambaikan tangan nya kepada temannya yang baru saja masuk ke dalam mobil.

Dirinya sempat terdiam sesaat sebelum panggilan dari seseorang mengalihkan dirinya.

Wink Calling...

Dengan segera ia mengangkatnya dan masuk ke dalam mobilnya.

Sedangkan dilain sisi Kesya terus saja menatap ponsel miliknya menunggu pesan di balas oleh seseorang yang ia tunggu sejak tadi. Hingga hampir 1 jam ia menunggu, matanya dengan gelisah melihat ke kiri dan kanan namun sosok yang ia tunggu-tunggu tak kunjung muncul sampai suara klakson mengagetkan dirinya dan secara otomatis ia menoleh ke samping.

Kaca turun perlahan memunculkan wajah dari orang yang baru saja membunyikan klakson untuknya.

"Lo Kesya kan?."tanyanya.

"I_iya."jawabnya.

Kesya tentu saja tau siapa yang baru saja bertanya. Youngmin si ketos dan Donghyun waketos yang sejak tadi tersenyum kearahnya.

"Lo belom pulang?."tanyanya lagi.

Dengan ragu Kesya menggelengkan kepalanya.

"Ayo bareng." Kini Donghyun yang berbicara.

Kesya tampak bimbang ingin menolak tapi sekolah nampak sepi di tambah langit yang mulai mendung dan apa tidak merepotkan rumahnya kan jauh. Hal itu pun dapat di tangkap keduanya yang melihat bagaimana bingungnya Kesya saat ini.

Think of youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang