Remember Me✐ PROLOG

328 40 16
                                    

PROJECT GENERATION 1 OF AP
PROJECT by kelompok 3 AP
Trois gloires éternelles

"Aku ada di dunia ini tidak secara kebetulan, aku mengenalmu pun bukan suatu kebetulan. Aku percaya, tuhan memiliki rencana yang indah untuk hidupku. Aku berjuang agar luka hati yang sempat kamu goreskan tidak merusak rencana indah itu. Aku yakin, tuhan tidak sedang bercanda saat menciptakan aku dan kamu"

HAPPY READING
.......

Penderitaan atau kah Rasa Bersalah? Mungkin kedua nya yang kini ia dirasakan. Takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan sudah tak dapat untuk diubah lagi. Semuanya terlambat, semua kesempatan telah hilang. Itu terjadi karena dirinya sendiri.

Alxender Nathanio Lambert, biasa dipanggil Nathan. Cogan yang beralih menjadi seorang cowok cupu. Pembullyan yang terjadi dan di rasakan nya di masa lalu membuat Nathan yang Tampan berubah bagai Upik Abu. Ketika ada seseorang yang tulus menerimanya dan dapat merubahnya kembali seperti sedia kala, ia membuang segala kesempatan. Hingga Takdir menentang perbuatannya.

Rachelia Sheynin Dee,seorang primadona yang cantik, ramah, lembut, baik hati dan tidak sombong membuat nya menjadi magnet bagi para kaum Adam. Kisah hidup Rachel bermula saat pertemuannya dengan pemuda Cupu itu.

"Woi Cupu, ngapain berdiri disana? Merusak pemandangan."

"Tolongin mata gue guys, kena kuman liat human cupu."

Kata-kata yang sangat sering bahkan tidak pernah absen Nathan dengar dari murid-murid di sekolah tempat ia menuntut ilmu. Nathan menyingkir dari posisi berdirinya sebelum semakin banyak hinaan yang akan ia terima. Bagi Nathan berdebat dengan mereka tidak ada untungnya.

•••••••••••••

Nathan menelusuri koridor menuju perpustakaan, menaiki tangga menuju lantai tiga tempat ruang perpustkaan. Ia sengaja memilih menuju perpustakaan, Ia tidak akan mendapat kata-kata hinaan disana walaupun tetap ada yang memandangnya dengan jijik.

Nathan menghindari tatapan mereka, mencari buku pada rak-rak perpustakaan, setelahnya mencari tempat duduk. Namun sayang tidak ada yang kosong, tapi tunggu, mungkin ada, di pojok sana dua orang gadis sedang duduk bersama dengan satu kursi yang masih kosong. Satu memandang ke arah Nathan, lalu ia melihat kesekitarnya lalu memberi isyarat agar Nathan mendekat.

"Kemari, masih ada yang kosong di sini."

Itu adalah kata-kata yang melintas memasuki telinga Nathan setelah Nathan sampai di dekat kursi cewek itu. Nathan mengangkat wajahnya, memandangi mata cewek yang memberinya isyarat tadi . Matanya indah dengan eyes smile. Nathan terkejut karena itu kali pertama ia mendapatkan tatapan mata yang hangat, apalagi tatapan itu diberikan oleh seorang wanita cantik yang menjadi most wanted di sekolahnya.

•••••••••••

Bukan nya merasa jijik seperti yang lain Rachel justru tertarik dengannya, namun begitu banyak orang yang melarang bahkan merendahkan hubungan mereka. Kebahagiaan yang datang silih berganti menerpa hubungannya,begitu banyak ujian untuk seorang gadis Rapuh sepertinya sampai perpisahan yang tak pernah di banyangkan nya kini datang tanpa dapat ia hindari. Hingga kisah mereka berhenti pada satu titik, yaitu kepastian takdir Tuhan.

Don't forget to vote and coment
Support kami dengan memfollow official AP author_project

Kelompok 3
Trois gloires éternelles
lymoncherry_
SarasAyuu
indahros6
piaaa027
PutriAmalia232

Remember Me [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang