PART 15| Dunia Baru?

44 14 0
                                    

PART INI DI KETIK OLEH indahros6
DI COPPY SECARA KESELURUHAN OLEH author_project
KE DALAM PROJECT 1 KELOMPOK 3
REMEMBER ME


"Mungkin kamu menemukan dunia mu yang selama ini kamu cari, hingga lupa tentang aku tapi aku yakin kamu akan selalu pada ku."

"Bang, nasi gorengnya dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bang, nasi gorengnya dua."

Rachell lansung memesan setelah mereka duduk di meja. Nasi goreng ini terbilang punya banyak peminat walaupun di pinggiran jalan, rasanya enak dan tempatnya bersih.

"Kamu sering makan di sini?"

"Gak juga sih," Jawab Rachell dengan senyum.

"Sama siapa aja kalo kesini?"

"Ada deh." Rachell menjawab dengan nada mengejek.

"Oh gitu ya." Nathan sengaja membuat ekspresi kesal.

"Uluh uluh... Jangan ngambek dong." Nada bicara Rachell di ubah seperti anak kecil. Tangannya terulur ke depan, meraih pipi Nathan untuk ia cubit.

"Aaa..." Tangan Nathan bergerak mengusap-usap pipinya.

"Kalo kesini sama tiga sahabat ku, kadang berdua, bertiga atau lengkap."

"Pacar?" Nathan bertanya penasaran.

"Oh iya pacar, lupa hehe." Rachell menambahkan sambil cengengesan.

"Emang udah pernah pacaran?"

"Udah." Rachell menjawab dengan dagunya yang ia angkat.

"Siapa?" Nathan menyipitkan matanya, menatap Rachell dengan serius. Ada rasa menyesakkan di hatinya.

"Nathan."

"Eh?" Dahi Nathan bergelombang menatap heran pada Rachell.

"Iya lohh, pacar aku kan cuma kamu." Rachell tersenyum manis.

"Bisa aja buat hati orang deg deg-an. Pinter gombal emang." Nathan tersenyum dengan manis setelah menyelesaikan kalimatnya.

"Nathan."

Nathan menoleh pada orang yang memanggilnya diikuti dengan Rachell yang ikut menoleh.

"Gak nyangka ketemu disini." Orang itu melangkah mendekati Rachell dan Nathan, lalu ia duduk di kursi samping Nathan.

"Kamu?" Nathan menyipitkan matanya, dahinya berkerut.

"Gak inget?" Orang itu tersenyum.

"Iness?" Nathan mencoba memastikan bahwa ia tidak salah orang. Cewek itu balas mengangguk.

"Halo."

Suara itu menyadarkan Nathan dan Iness bahwa selain mereka ada Rachell juga.

"Oh! Chell, ini Iness temen kelas aku." Nathan memperkenalkan mereka.

Remember Me [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang