PART 18| Galau

26 12 0
                                    


PART INI DI KETIK OLEH PutriAmelia232
DI COPPY SECARA KESELURUHAN OLEH
author_project
KE DALAM PROJECT 1 KELOMPOK 3
REMEMBER ME


"Ternyata benar. Galau itu bisa membuat dunia terasa terbalik"

 Galau itu bisa membuat dunia terasa terbalik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Galau.

Satu kata yang menggambarkan hati Rachel saat ini. Hatinya hancur berkeping-keping saat perlakuan Nathan kepadanya yang semakin menjadi-jadi. Ia merasa seperti barang saja setelah menemukan yang lebih bagus lagi maka yang lama terlupakan.

Sepulang dari jalan-jalan bersama sahabat nya tadi membuat badmood nya hancur dan sekarang pikiran nya sudah melayang entah kemana.

"Iih bete, bete, bete, pokoknya gue kesal banget sama Nathan!" Rachel cerocos sendiri sampai tidak sadar air mata nya sudah jatuh perlahan membasahi pipi nya.

"Kenapa harus gue Nathan?" Kenapa? Rachel mengucapkan nya sambil terisak-isak. Rachel terus bercerocos sampai ia tertidur bersama rasa sakitnya.

Tak terasa hari sudah pagi tapi gadis ini belum juga bangun padahal jam sudah menunjukkan pukul 07.05 berarti ia sudah telat lima menit yang lalu.

Drrttt...Drrttt...Drrttt

Eeeuuuhhh. Dengan mata yang masih terpejam Rachel mengangkat telfon nya dengan malas baru saja hp nya ia dekatkan ke telinga ia sudah mendengar teriakan dari seberang sana.

"RACHELLA SYENIN DEE! LO DIMANA SEKARANG? LO MASIH HIDUP KAN?"

Bagi siapapun tolong katakan bahwa ini hanya mimpi! Tapi tidak ini nyata benar-benar nyata. Rachel yang sudah terkejut setengah abad itu langsung menurunkan hp nya melihat siapa yang sudah membuat kuping nya lebih sakit dari pada hatinya saat ini.

"Alea" gumam nya.

Belum sempat Rachel menjawab sebuah teriakan terdengar kembali.

"HELLOWW YUHUUU APA ADA ORANG DISANA? CHEL LO MASIH HIDUP KAN? CHEL? RACHEL?

"ALEA AZURRA ZELLA! GUE MASIH HIDUP INI." teriak Rachel tak kalah dari sahabat nya itu.

"Aduh santai dong ngomongnya Chel telinga gue sakit tau"

"Trus lo pikir telinga gue gak sakit gitu? Le cukup hati gue aja yang sakit telinga jangan"

"Ah lebay lo ah, udah deh lo gak niat sekolah apa?

"Eh? Sekolah?" Rachel seperti orang kebodohan bagaimana ia bisa lupa.

"Astagfirullah Rachel jangan bilang lo galau karna tu cowok brengsek? Ternyata cinta bisa bikin orang bodoh"

"Hush lo gak boleh ngomong gitu le gini-gini dia pacar gue"

"Pacar apaan sih Chel, Sadar Chel dia udah nyakitin lo dia udah selingkuh dari lo bahkan dia gak nganggap lo sebagai pacar nya dan lo masih anggap dia pacar? Ini yang otak nya tergeser lo atau dia sih?" kesal. Lea kesal dengan sahabatnya satu ini. Ia tidak tau kenapa cinta bisa membuat orang jadi kehilangan akal seperti Rachel ini.

Remember Me [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang