PART INI DI KETIK OLEH SarasAyuu
DI COPPY SECARA KESELURUHAN OLEH author_project
KE DALAM PROJECT 1 KELOMPOK 3
REMEMBER ME
•
•
•
"Jika kau datang hanya untuk menyakiti, lebih baik pergi saja mulai saat ini. Namun jika kau datang untuk benar-benar mencintai, tinggal lah dan pilih jalan yang terbaik."
Hati Rachel serasa hancur mengingat pengakuan Nathan pada Iness bahwa ia bukanlah pacarnya.Rachel yang awalnya hanya cemburu karena perlakuan Iness, sekarang berbalik drastis. Justru ia merasa sesak di dada saat Nathan tak mengakuinya sebagai pacarnya.
"Ish, Nathan nyebelin banget. Sumpah andaikan membunuh diperbolehkan pasti udah gue bunuh tuh si Inesss" umpat Rachel pada dirinya sendiri dengan menekankan kata yang menjadi inti pemikirannya.
Tiba-tiba terbesit dalam pikiran Rachel untuk pergi bersama ketiga sahabatnya untuk menghibur diri ketimbang memikirkan Nathan yang aneh itu..
Vellissa Ayrine Navio
Syndee.chell
Vell keluar kuy, males nih kelimpungan di
rumah mulu😮
Velli.ssa
Lah😳apa kabar dengan pacarmu?🤔Syndee.chell
Bodo amat gue ga peduli 😒
Velli.ssa
Loh ada masalah toh😳🤭Syndee.chell
Udah de males bahas sekarang.
Nanti aja kalau udah ketemu baru aku ceritain ke kalian
Velli.ssa
Yaudah deh iya. Aku mau ajak lainnya dulu yah🤗Read
Ya, Rachel hanya membaca balasan dari Velli tanpa berniat untuk menjawabnya. Ia terlalu terpuruk saat ini.
Kini mereka sudah berada di mall biasanya saat mereka berempat jalan-jalan sambil menghibur diri dengan kebersamaan dan kebahagiaan. Namun Rachel sudah lupa kapan terakhir kali ia melakukannya bersama ketiga sahabatnya.
Mungkin sejak ia bertengkar dengan Alea, atau saat dia berpacaran dengan Nathan. Oh sudahlah mengapa ia harus mengungkit Nathan lagi di saat ia hancur karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [REVISI]
Teen FictionBagaimana jadinya jika sang Primadona di satukan dengan seorang Cupu?mungkin kah hal ini dapat terjadi di saat yang satu begitu didambakan namun yang satu begitu di hindari Namun, tak ada yang tidak mungkin di alam semesta ini, perbedaan sosial yang...