Happyoo

35 5 0
                                    

Halo semuanya😄👋🏻.
Duh, kangen...💋 Gimana kabar kalian?😆. Semoga semua dalam keadaan baik.

Aku mau kasih tahu kabar gembira nih buat kalian semua, sekarang cerita Friends sudah bisa dibaca secara cetak, yeyyyy🎊🎉

Udah tahu dong? Udah apa belum?😂
Yang belum, kuy jadikan cerita ini daftar bacaan kalian dan dapatkan info-info terbaru seputar novel cetak Friends🤗.

Cerita ini sudah kubuat sejak lama sekali, hanya saja sempat kuhapus dari peredaran Wattpad. Dan karena ceritanya sudah dicetak jadi buku, beberapa chapter Friends yang diupdate udah dihapus isinya, ya. Tentu saja di versi cetaknya, per bab nya jauh lebih banyak😄. Ada perbedaan. Dan yang Wattpad masih versi asli tanpa revisi.

Buat yang penasaran sama ceritanya, boleh melakukan pemesanan dan pembelian dengan chat via WhatsApp ke aku dan akan kuberikan harga yang lebih murah.

Atau bisa beli lewat aplikasi shoppee, tokopedia, maupun bukalapak.

Blurb cerita ini bisa teman-teman baca di halaman depan. Udah kusesuaikan dengan yang di versi cetak buku Friends.

Cerita ini terinsiprasi dari sedikitnya masalah pertemanan yang kuhadapi. Dikarenakan temanku memiliki teman baru, aku seperti dilupakannya saat itu😢. Aku dibiarkan duduk sendirian sedangkan dia duduk dengan teman barunya itu. Rasanya nyesek banget waktu itu. Kisah pas SMP sih, hahaha. Soal teman sebangku. Aku harap kalian dapat menikmati kisah ini dan terhibur.

Jangan lewatkan kesempatan buat dapatin buku Friends di genggaman kalian plus TTD dariku jika pemesanan yang dilakukan dengan menghubungiku, ya💕

Sampai jumpa di lain bab☺👋🏻

[SUDAH TERBIT] FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang