Derasnya hujan dipagi hari membuat manusia lupa diri. Sama seperti gadis yang sudah menggulungkan diri nya kedalam selimut tebal berwarna abu-abu kesayangannya, seakan-akan tidak ingin dilepaskan. iya, tempat tidurnya ini adalah sahabatnya sampai kapanpun, katanya begitu.
"Tok..tok...tok," suara ketukan terdengar dari arah pintu.
"Duhh, pasti ibu huh..udah ah gue mau tidur aja lagi," berdialog dengan dirinya sendiri tanpa membuka mata.Ceklek.
Pintu kamar terbuka dari luar, ternyata kembaran sialannya dengan tidak tau diri sesuka hati membuka pintu milik gadis pemalas itu."BANGUNNNNNN GADIS MALESSS, UDA JAM 8 WOII..."teriak Keno dari daun pintu kamar, jangan lupakan dia juga masih pake boxer spongebob kebanggaanya.
5 detik, 25 detik, 1 menit, 2 menit tidak ada jawaban dari mulut gadis yang dijuluki gadis urakan itu.
Keno dengan kesal langsung berlari ke arah ranjang kembarannya, dengan secepat kilat sudah menimpah gundukan abu-abu ditengah ranjang.
Tetap saja tidak ada pergerakan sedikitpun.Dengan kesal Keno mengibaskan selimut, melemparkan kelantai.
Terpampanglah gadis dengan baju putih yang kebesaran ditubuhnya dipadukan celana tidur pendek, rambut yang kusut sudah menutupi penuh wajahnya."Bentuk tidur macam apa ini coba ya Tuhan, kok gue dikasih sodara begini sih.." suara pelan dengan helaan nafas putus asa keluar dari mulut Keno.
Digoyang-goyangkan pundak kembarannya, dicoel-coel pipinya, dikelitiki tapak kakinya, hingga lengannya digigit, sudah berbagai cara untuk membangunkan manusia rasa mayat ini.
Keno benar-benar putus asa kalau sudah disuruh membangunkan gadis ini dari kematiannya.Biasanya ibunya yang selalu membangunkan gadis urakan ini, karena ibu lagi repot pergi ke warung depan katanya ingin membeli garam yang sudah tidak ada persediaan lagi di dapur. Yang harus kalian ketahui Keno tidak pernah menolak apa yang dikatakan ibunya.
Cowok idaman.Keno baru saja merebahkan diri disebelah kembarannya. Dengan tiba-tiba gadis itu terduduk dengan mata melotot, jangan lupakan rambut kusutnya menutupi sebagian wajahnya.
"Apasih lo gila bener, kaya orang kesurupan, capek ya gue banguni mayat" sungut Keno.
"Huuh, dasar alay" jawab singkat keluar dari bibir Kina, berbicara sambil berjalan dengan malas menuju kamar mandi.
Iya, gadis urakan rasa mayat itu namanya Kina Carla, usianya 17 tahun baru 4 hari lalu merayakan ulangtahunnya.***
Kina Carla
****
Salam kenal untuk yang baru membaca Cerita randomku ini.
Peluk penuh kasih dan sayang buat kalian yang ikuti ceritaku.
Mohon dukungannya untuk 'After a Few' dengan
memberi vote dan spam comment sebanyak-banyaknya😉.Comment Next disini ya jika kalian ingin tau ceritanya.
BAGUSNYA NEXT KAPAN GUYS ?
Terimakasih🖤
Penulis amatiran yang baru bangkit.
KolangKaleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER A FEW
Подростковая литература"Geser!" Ketus cowok bermata biru yang baru saja datang. Kina menatap lama mata biru itu, dia merasa sakit di hatinya yang tidak bisa dijelaskan. "Gak boleh duduk disini !" "Kenapa ? Emang milik lo pribadi ?Udah ah, geser !" "Gak" "Geser gak ?!" **...