JANGAN LUPA LIKE DAN FOLLOW APING JUGA YA KAKAK-KAKAK. 1 RB PEMBACA+100 LIKE 👍, BARU LANJUT PART BERIKUT NYA. JADI JANGAN LUPA LIKE KALAU BINTANGNYA NGGAK SAMPEK 100 APING MALES UPDATE 😁. INI PAKSAAN HARUS NURUT KALAU ENGGAK NANTI DIMARAH ROMANO.
IG:APRILOPRY_-
-
-
-
-
-Mata biru terang bak samudera milik seorang gadis sedang menatap tajam dan jengah kearah pria tampan yang sialan adalah kakaknya. Damn gadis itu sangat gemas dengan tingkah laku sang kakak, lagi dan lagi harus dirinya yang menjadi tameng, kenapa kakak bodohnya itu tidak mencari wanita lain saja sehingga bukan dirinya yang menjadi korban.
"Kenapa harus aku lagi sialan!!" Geram Leanore kasar, ya gadis itu adalah Leanore maverix gadis cantik yang mempunyai sifat berbeda jauh dari ibunya yang lemah lembut.
Leanore sangatlah keras kepala, pemberontak,dan kasar gadis itu tidak suka basa-basi. Bahkan kata lembut dan anggun Sangat lah jauh untuk dirinya.Celana jeans dan kaos oblong adalah pakainya sehari-hari, gadis itu sama sekali tidak mempedulikan penampilannya, bahkan hanya sekedar merias diri didepan kaca Leanore tidak bisa.
"Kau adikku, jadi wajar aku meminta bantuan mu" Jawab Rexcio acuh pria itu tidak mempedulikan Geraman sang adik.
"Berhentilah bermain wanita, jika kau tidak ingin diganggu oleh mereka" Leanore masih menatap geram tangannya mengepal kasar ingin sekali rasanya ia melempar batu di wajah sang kakak jika saja mommy tidak melarang sudah ia lakukan sejak dulu.
"Aku tidak pernah bermain wanita, mereka saja yang terlalu murahan" Rexcio duduk dengan gagah di kursi kebesarannya, pria itu sangatlah dingin dan berbicara seperlunya dirinya kejam persis seperti sang ayah.
"Jangan membawa aku kedalam masalah mu kak,aku juga ingin hidup tenang. Kenapa harus aku cari saja wanita lain" ucap Leanore kesal, bagaimana tidak selalu saja dirinya yang mengusir wanita-wanita yang dekat dengan sang kakak, jika hanya satu dua wanita Leanore akan dengan senang hati membantu, sedangkan dalam satu hari ada lima wanita lebih yang datang ke kantor sang kakak bagaimana mungkin dia melawan wanita-wanita itu sendirian.
Leanore juga ingin beraktivitas layaknya orang biasa, namun setiap lima menit sekali kakaknya itu menelpon membuat kepalanya ingin pecah, ia lebih memilih mengusir singa dari pada mengusir wanita jalang dikantor Rexcio. Dirinya sudah meminta kepada Rexcio untuk memperketat penjagaan di perusahaan sang kakak namun tetap saja para wanita itu berhasil masuk dengan mudahnya.
"Aku tidak suka, wanita diluar sana seperti pelacur"
"Lalu harus sampai kapan aku menjadi kekasih pura-pura mu, jika kau tidak ingin disukai para wanita Operasi saja wajahmu menjadi buruk rupa aku yakin wanita diluar sana tidak akan mengejar kau lagi"
"Jika aku tidak mau?" Rexcio mengangkat sebelah alisnya heran bagaimana mungkin sang adik mempunyai pikiran sebodoh itu.
"Bunuh saja mereka, bukankah kau suka membunuh musuh-musuh mu, untung saja mommy tidak mengetahui jika anaknya yang tampan ini adalah seorang psikopat"
Ucap Leanore tenang tanpa mempedulikan tatapan tajam yang dilontarkan Rexcio.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow Update
RomanceTHE SUIT MAFIA ROMANTIC NOVEL 2020 APRILIAUU14 -ROMANO ALLIGAIHERO & LEANORE MAVERIX "Aku sedang tidak bercanda sugar, kau memang ditakdirkan Tuhan untukku. Setelah aku tidak mendapatkan ibumu jadi kau yang harus mengganti kan nya" "Stop...jangan m...