THE SUIT MAFIA-CHAPTER 0.8 |SHITTY SITUATION ONE

4.3K 268 30
                                    

Hai kakak semua apa kabar? Jangan lupa selalu jaga kesehatan. Aping update lagi sorry ya udah menunggu lama😁. Aping lagi asik nonton drakor (drama Korea) sama dracin (drama cina) sampe mager mau update.
Aping rekomendasi kalian buat nonton drakor crash landing on you & eternal love of dream, iteawon class, sumpah dramanya bagus banget. Dan tak lupa tugas sekolah semakin menumpuk bikin Aping mager kalau mau update wattpad 😂. Tapi Aping usahain update kok karena banyak yang kangen sama uncle Romano.

Kalau kalian ada drakor yang bagus kasih tau Aping dong judulnya.

Selamat membaca 💛
Jangan lupa like sebelum membaca
IG:Liauu.u
-
-

"APA JADI KAU MEMANGGIL KU JAM SEPULUH MALAM HANYA UNTUK MEMILIHKAN MU BAJU TIDUR?" ucap Leanore kaget yang benar saja jam sepuluh malam datang kerumah boss-nya hanya untuk memilihkan baju tidur.

Romano mengangguk setelah itu berlari cepat ke kamar mandi.

"BERENGSEK KAU KODOK SIALAN" teriak Leanore membuat Romano tertawa kencang di kamar mandi.

"Aku mencintaimu bunny" balas Romano semakin membuat Leanore murka.

"DAMN AKAN KU TENDANG KEJANTANAN MU ROMANO"

"AKU SANGAT-SANGAT MENCINTAI MU MY LITTLE GIRL"
-
-
-
-

Romano menelan ludah kasar mata birunya tak lepas dari tubuh Leanore sialan tubuh gadis itu seakan menari-nari menggoda nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Romano menelan ludah kasar mata birunya tak lepas dari tubuh Leanore sialan tubuh gadis itu seakan menari-nari menggoda nya. Sedangkan Leanore tengah sibuk berkutat di dapur membuatkan pria itu makanan. Setelah memilih baju tidur untuk pria itu lagi-lagi Romano dengan manjanya meminta Leanore membuatkan mie kuah oh ayolah bahkan pria itu mempunyai koki yang handal tapi kenapa harus dirinya.

"Apa kau sedang menggoda ku Lea?" Tanya Romano dengan suara berat menahan gairah.

Leanore menaikan alis bingung, mendengar pertanyaan konyol Romano. menggoda eh? Apa pria itu gila jelas-jelas Leanore sedang memasak dan jauh dari kata menggoda. Dirinya bahkan memunggungi Romano bagian tubuh mana yang membuat pria itu tergoda. Bahkan pakaian yang ia kenakan sangatlah sopan dan tertutup hanya saja dress yang ia kenakan di atas lutut yang benar saja pria itu tergoda dengan lututnya.

"Apa kau tak lihat aku sedang memasak bukan sedang menari erotis di hadapan mu" geram Leanore malah membuat Romano semakin bernafsu.

Romano melangkah maju mendekap tubuh Leanore dari belakang, pria itu menghembuskan nafas tertahan menikmati wangi lavender yang berasal dari rambut indah Leanore. Mata pria itu terpejam bibirnya menelusuri leher jenjang Leanore membuat gadis itu dengan cepat membalikkan tubuhnya.

"Ah......."

Lenguh Romano kasar pria itu mengelus dahinya ia kira Leanore akan mencium nya dengan nafsu yang menggebu-gebu tapi gadis itu malah memukul dahinya dengan garpu.

THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang