THE SUIT MAFIA-CHAPTER 19|PROOF OF LOVE

3.8K 276 66
                                    

Hai kakak apa kabar?

Sebelum membaca klik bintangnya ya biar Aping semangat update 😊

IG: liauu.u

Selamat membaca💛

Siapa yang kangen uncle sama Lea angkat ✋.

Kalau ada typo kasih tau ke Aping ok kakak😉.

Part ini khusus untuk orang besar yang masih kecil jangan baca dulu ya dan yang ngga suka sama cerita aping boleh tinggalin cerita ini.

Huh..Aping sedih padahal Aping ngga pernah ngasih foto atau gif vulgar tapi di tegur sama pihak wattpad, tolong ya kalau ngga suka cerita ini ngga usah baca ngga papa kok😁.

Dosa ditanggung sendiri Aping ngga tangung jawab 😁😂.

Playlist

-
-
-
-
-

REXLION MANSION MANHATTAN, AMERIKA.

"Lea..aku tidak bisa lagi menahan nafsu ku, ini salah mu karena selalu menggoda ku, bolehkah aku melakukannya" suara Romano terdengar berat pria itu tidak bisa Lagi menahan hasratnya, dengan tatapan memohon akhirnya Leanore gadis itu mengangguk menyetujui perkataan Romano.

Romano tersenyum mengecup lembut kening Leanore menatap dalam manik biru yang selalu membuatnya jatuh cinta setiap hari.

"Aku berjanji setelah ini akan membicarakan masa depan kita baik-baik kepada ayahmu, maaf tadi aku sempat membuat mu khawatir. Tapi tetap keputusan ku tidak bisa diubah mau atau tidak mau Rexlion harus merestui pernikahan kita,tanpa restu darinya kau akan tetap menjadi milikku Lea ingat itu"

"ti amo,mio ​​piccolo coniglio"

Bisik Romano lembut ditelinga Leanore membuat tubuh gadis itu seketika merinding penuh nafsu apa lagi tangan Romano tak tinggal diam, tangan besar pria itu menjamah dengan lihai setiap lekuk tubuhnya, bahkan dengan ringan pria itu mengangkat tubuh Leanore menepati di atas pangkuannya.

"Bisa merasakan apa yang kurasakan lea, kejantanan ku mengeras menginginkan dirimu" Romano dengan penuh sensual berbisik lirih ditelinga Leanore, bahkan hembusan nafas pria itu terasa sangat panas berhasil membakar gairah yang tersulut dalam diri Leanore, gadis itu bahkan memejamkan mata menahan nafas karena tak kuat menahan gairah yang membakar tubuhnya.

"Aahh..."desah Leanore ketika Romano mengigit lembut daun telinganya secara bergantian, kemudian turun menyelusuri leher jenjangnya bahkan gadis itu tak kuasa menolak sentuhan memabukkan yang diberikan Romano pada seluruh tubuhnya.

"Shit..aku tidak bisa lagi menahannya Lea" mata Romano berkabut penuh gairah menatap Leanore penuh permohonan, gadis itu mengangguk mempersilahkan Romano mengeksplor seluruh tubuhnya, membuat Romano tersenyum bahagia, pria itu mengusap pipi Leanore dengan penuh sayang. "aku akan melakukannya pelan-pelan, sadarkan aku jika aku melukai mu Lea" tatap Romano lembut membuat pipi Leanore bersemu Sangat merah gadis itu senang karena diperlakukan istimewa oleh pria yang dicintainya, bahkan Romano selalu memperlakukan dirinya bak Berlian yang sangat berharga, sedikit saja Leanore terluka pria itu tidak akan segan menembak mati anak buahnya karena tak becus menjaga wanita pujaannya, bahkan cinta Romano tidak perlu diragukan pria itu amat sangat mencintai Leanore melebihi apapun didunia ini bahkan hidupnya sendiri.

THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang