Hai kakak apa kabar?
Sebelum membaca klik bintangnya ya biar Aping semangat update 😊
IG: liauu.u
Selamat membaca💛
Siapa yang kangen uncle sama Lea angkat ✋.
Kalau ada typo kasih tau ke Aping ok kakak😉
Aping tepat janji kan, lanjut lagi 200 vote + 500 pembaca masa ngga bisa yang baca banyak vote nya sedikit maksa ah apingnya sekali-kali.
-
-
-****
"Ah...shit kau sangat sempit bunny" desah Romano merasakan pijatan nikmat dari kewanitaan Leanore, astaga pria itu ingin gila rasanya, kenapa senikmat ini bercinta dengan orang yang ia cintai, bahkan dahulu para jalang yang ia sewa tak senikmat tubuh gadisnya, bahkan mantan kekasihnya sekalipun tidak bisa menandingi segala yang ada didalam tubuh Leanore, gadis itu sangatlah sempurna membuat Romano seakan gila karena terlalu mencintai gadis itu.
"Ahhhhhhhhhhhh....."
Keduanya mengerang panjang merasakan bagaimana penyatuan tubuh mereka yang terasa nikmat, tubuh Romano ambruk pria itu lemas, shit..bahkan ini kali pertama Romano keluar dengan cepatnya, bahkan pria itu sangatlah kuat, butuh waktu yang sangat lama untuk memuaskan Romano tapi Leanore yang hanya diam mendesah nikmat dibawahnya dapat membuat Romano lemas dan merasakan nikmat berkali-kali lipat. Dirinya menggila dan kecanduan dengan tubuh Leanore, bahkan Romano rasanya ingin melakukannya terus menerus tanpa berhenti.
Tapi sayang gadis itu sekarang tengah tertidur lelah setelah pelepasan pertama mereka, membuat Romano mendesah belum puas. Mungkin besok pagi mereka akan melakukannya lagi pasti Romano akan memaksa Leanore untuk melakukan nya lagi damn Romano tidak sabar menunggu esok pagi rasanya.
" Ti amo Lea, terimakasih sayang aku harap Romano junior sudah hadir di perut mu" ucap Romano mengecup perut Leanore kemudian pria itu membawa tubuh langsing Leanore kedalam dekapannya, memeluk erat dan posesif tubuh gadisnya dan bergabung bersama mimpi indah Leanore.
-
-***
Leanore menggeliat pelan tubuh bagian bawahnya lebih tepat inti kewanitaannya terasa begitu ngilu,bahkan tubuhnya terasa sangat sesak sekarang. Bagaimana tidak Romano pria itu tertidur dengan pulas sembari memeluk erat tubuhnya dengan posesif, gadis itu tersenyum malu mengingat kejadian semalam kejadian indah yang Leanore suka dan tidak akan terlupakan dalam kehidupannya, bahkan sekarang kedua pipinya kembali memerah menahan malu mengingat kejadian demi kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow Update
RomansTHE SUIT MAFIA ROMANTIC NOVEL 2020 APRILIAUU14 -ROMANO ALLIGAIHERO & LEANORE MAVERIX "Aku sedang tidak bercanda sugar, kau memang ditakdirkan Tuhan untukku. Setelah aku tidak mendapatkan ibumu jadi kau yang harus mengganti kan nya" "Stop...jangan m...