Jangan lupa bintang sebelum membaca.
TOLONG TANDAIN TYPO YA KAKAK😊
SELAMAT MEMBACA 💛
-
-"Dan si tua ini ingin mempunyai keturunan dari mu sayang,ah aku tidak sabar membuat mu mendesah panjang memanggil nama ku Lea,dan tak lupa kedua tanganmu melingkar mesra bahkan sesekali menggores bahuku dengan penuh tanda cinta Ah...aku tidak sabar menunggu hari itu tiba"
" KODOK MESUM SIALAN"
"Ahhh... Leanore aku mencintaimu sampai gila rasanya......" Romano tersenyum senang melihat Leanore yang kembali malu karena ulahnya.
"Kurasa mempunyai dua puluh anak sangatlah sedikit,aku akan membuat keturunan yang banyak Leanore, ahhh gadis nakal itu berhasil membuat ku gila"
-
-
-Leanore menatap jengah dirinya bosan di mansion Romano,ia ingin pergi jalan-jalan tapi Romano dengan sangat posesif melarang Leanore, Romano tidak ingin hal buruk menyakiti gadisnya lagi. Pria itu seakan takut Leanore terluka walaupun hanya seujung kuku Romano tidak sanggup, tidak gadisnya tidak boleh terluka sedikitpun jika hal itu terjadi Romano tak akan segan membunuh orang-orang yang akan menyakiti Leanore,bukan hanya membunuh Romano akan pastikan tubuh mereka terpecah belah tanpa sisa, Romano jamin itu.
Dengan sangat terpaksa Leanore menuruti kemauan Romano untuk tetap di mansion, bahkan gadis itu dilarang menjadi sekretaris nya lagi bukanya apa Romano tidak ingin gadisnya kelelahan, terdengar lebay memang tapi itulah faktanya, Romano dengan sangat hati-hati menjaga gadisnya pria itu menganggap Leanore sebagai berlian yang mudah retak jika sedikit saja terluka berlian itu akan hancur, padahal itu semua salah tanpa Romano ketahui Leanore adalah gadis yang sangat berbeda Dari ibunya Queen, Leanore bukan gadis bodoh dan lemah gadis itu kuat melebihi pemikiran Romano.
"Huft..apa yang harus aku lakukan di mansion semegah ini" Leanore berjalan mondar-mandir memikirkan kegiatan apa yang harus ia lakukan.
Romano baru saja pergi lima menit yang lalu, pria itu ada urusan mendadak katanya, ah Leanore tidak peduli lebih baik Romano pergi dari mansion, dari pada membuat jantung nya kembali lemas karena perkataan mesum yang selalu saja di lontarkan pria itu.
"Damn Romano sialan, ah tidak-tidak kenapa otak ku selalu saja memikirkan nya bodoh" ucap Leanore sembari memukul kepalanya pelan oh ayolah bagaimana bisa otak dan hatinya dipenuhi oleh pria mesum setampan Romano, Leanore bisa mati perlahan jika terus seperti ini.
Leanore menggeleng kencang, hampir saja ia kehilangan akal akibat terus memikirkan Romano, bukan salahnya tapi salah otak bodohnya yang tidak mau di ajak kompromi.
Uhhhh... menyebalkan
Gadis itu berjalan meninggalkan kamar dan menuju dapur,hanya ke dapur saja membutuhkan waktu dua puluh menit damn benar-benar menjengkelkan tinggal di mansion megah Romano.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow Update
RomanceTHE SUIT MAFIA ROMANTIC NOVEL 2020 APRILIAUU14 -ROMANO ALLIGAIHERO & LEANORE MAVERIX "Aku sedang tidak bercanda sugar, kau memang ditakdirkan Tuhan untukku. Setelah aku tidak mendapatkan ibumu jadi kau yang harus mengganti kan nya" "Stop...jangan m...