THE SUIT MAFIA- CHAPTER 0.6|ANNOYING BOSS TWO

5.1K 290 36
                                    

Apa kabar kakak-kakak semua, semoga selalu sehat. Sebelum baca cerita The suit mafia jangan lupa like dan follow Aping ya
Ig:Liauu.u

Selamat membaca 💛
Playlist: best part- Daniel Caisar

-
-
-

"Sepertinya gadisku ini tidak sabaran, bagaimana jika diranjang nanti" ucap Romano pelan sembari membayangkan keganasan Leanore di atas ranjang.

"Apa yang kau pikirkan" Leanore memicingkan mata melihat Romano yang tersenyum sendiri seperti orang gila yang benar saja.

"Kau aku memikirkan kau, aku tidak sabar menikmati keganasan mu di atas ranjang kita"

"BERENGSEK KAU, ROMANO SIALAN!!!!"
-
-
-

ROMANO MANSION JAKARTA INDONESIA|22.05

Romano mengamati wajah damai Leanore yang tertidur tepat di sampingnya, gadis itu masih saja cantik walaupun kedua matanya tertutup tidak sedikitpun membuat pudar kecantikan alami yang dimilikinya bahkan kecantikan itu mampu menyaingi dewi Yunani,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Romano mengamati wajah damai Leanore yang tertidur tepat di sampingnya, gadis itu masih saja cantik walaupun kedua matanya tertutup tidak sedikitpun membuat pudar kecantikan alami yang dimilikinya bahkan kecantikan itu mampu menyaingi dewi Yunani,Helen Sang ratu jelita dari Sparta yang memiliki kecantikan luar biasa.

Romano menelan ludah kasar, sialan gaun bertali spaghetti itu masih saja mengganggu pikirannya,ingin rasanya Romano mengambil kesempatan dalam kesempitan tapi hati dan pikirannya tidak sejalan, didalam sana hatinya yang keras itu terdapat rasa cinta yang mendalam untuk gadisnya Leanore, tapi pikirannya berkata lain dirinya ingin sesuatu yang lebih intim, ya nafsu yang amat dalam kepada Leanore, hanya Leanore gadisnya itu yang mampu meredakan hawa nafsunya.

"Sihir apa yang kau pakai untuk memikat ku Lea?, Kenapa hanya dirimu yang bisa membuat ku gila seperti ini" Romano menyentuh kulit lembut Leanore, menjalar keseluruh permukaan wajah gadis itu. Tangan
nya berhenti lama tepat di bibir merah nan menggoda yang sialan selalu membuat kejantanan Romano mengeras.

"Shit lagi-lagi aku harus menuntaskan gairah ku sendiri" gerutu Romano sembari turun dan berjalan cepat kekamar mandi untuk menuntaskan gairahnya.

*****
Leanore menggeliat pelan dari tidurnya, matanya menelusuri setiap inci kamar mewah serba hitam itu tunggu dulu dimana dirinya sekarang ah wangi maskulin ini membuat dirinya tersadar bahwa tubuhnya sekarang, sedang terbaring di atas ranjang Romano.

Dengan cepat Leanore berdiri melangkah pergi tapi langkahnya terhenti kala mata birunya terpaku dengan pemandangan kamar hitam milik Romano,kamar hitam itu terdapat banyak sekali foto dirinya  sewaktu masih kecil hingga remaja seperti sekarang.

THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang