Hai kakak-kakak semua apa kabar?
Sebelum baca jangan lupa klik like ya biar Aping semangat update.Selamat membaca 💛
IG: LIAUU.UTOLONG TANDAI TYPO YA KAK😊
-
-"Tidak Lea, aku bersungguh-sungguh aku ingin mempunyai anak dari mu, ku mohon ayo kita melakukannya" ucap Romano dengan penuh permohonan bisa saja Romano egois dan memaksa Leanore menuruti keinginannya tapi pria itu tidak bisa menyakiti Leanore, bahkan dirinya harus setengah mati menahan hasrat yang mendalam kepada gadisnya.
Leanore mengangguk, membuat Romano dengan cepat memeluk gadis itu.
"Bolehkah Princess, oh astaga apakah aku sedang bermimpi" ucap Romano antusias pria itu sangat senang akhir, akhirnya gadisnya mau memiliki anak dengannya oh Tuhan jika ini mimpi Romano tidak ingin Bagun.
"Aku mencintaimu little bunny" Ucap Romano sembari melumat lembut bibir Leanore.
-
-
-Ciuman Romano semakin menuntut membuat Leanore mendesah khawatir, damn benar-benar memabukkan, bibir pink milik Leanore sangatlah manis membuat Romano menjadi ketagihan, demi Tuhan Romano ingin lebih sekarang, Romano ingin melihat gadisnya lemas bercucur keringat dan menikmati percintaan panas mereka berdua, tapi sial suara serak gadis itu berhasil menghentikan aksi Romano yang ingin melepaskan kaitan bra nya.
"Egh...u__uncle berhenti..aku__aku sedang datang bulan" ucap Leanore terbata karena gadis itu kehabisan nafas akibat ciuman brutal yang dilontarkan Romano.
Tadinya Leanore hanya ingin menggoda Romano, dengan mengatakan dia bersedia bercinta dengan pria itu, sungguh Leanore hanya ingin menggoda saja tapi sial nafsu dan pikirannya tak sejalan, tubuhnya ingin sentuhan lebih dari Romano, ia tak munafik, ciuman Romano ah lebih tepatnya lumutan pria itu di bibirnya membuat Leanore kehilangan akal, tapi pikirannya sangat menolak ia tak ingin memberikan keperawanannya kepada pria yang bukan suaminya, walaupun takdir akan mempersatu
kan mereka berdua, Leanore belum siap ia takut, Leanore takut Romano akan meninggalkan nya disaat pria itu sudah merenggut hal berharga di hidupnya.Romano diam, pria itu berusaha merendamkan amarahnya, ah sial kejantanan sudah mengeras sekarang dia butuh pelampiasan, dia butuh Leanore sungguh Romano ingin Leanore sekarang, namun mendengar ucapan gadisnya tadi membuat hatinya marah, kenapa Leanore selalu saja berhasil mempermainkan perasaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow Update
RomanceTHE SUIT MAFIA ROMANTIC NOVEL 2020 APRILIAUU14 -ROMANO ALLIGAIHERO & LEANORE MAVERIX "Aku sedang tidak bercanda sugar, kau memang ditakdirkan Tuhan untukku. Setelah aku tidak mendapatkan ibumu jadi kau yang harus mengganti kan nya" "Stop...jangan m...