Apa kabar kakak-kakak semoga selalu sehat 😊,sebelum baca jangan lupa like dan follow Aping juga ya.
IG:LIAUU.U
WAJIB FOLLOW!!!😂
Jangan lupa sebelum baca klik bintangnya di pojok kiri bawah selamat membaca
💛💛💛
-
-
Playlist: lowkey-niki
JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI YA KAK:)
ALLIGAIHERO CROP'S|JAKARTA, INDONESIA 🌁
Leanore menatap tajam kearah Romano dirinya benar-benar di buat kesal dengan tingkah kekanakan pria itu. Demi Tuhan ingin rasanya Leanore melempar wajah tampan Romano dengan sepatu.
"Aaa.... aku lapar bunny jangan memelototi ku seperti itu" ucap Romano sembari membuka mulutnya. Pria tua itu benar-benar menyebalkan memaksa Leanore untuk menyuapi dirinya seperti anak kecil, oh ayolah apakah pria tua itu lupa jika umurnya sudah berkepala empat.
"Dasar tua Bangka"
Ucap Leanore dengan bahasa Indonesia, tetapi tetap saja di mengerti oleh Romano. Pria itu tersenyum dirinya sangatlah senang mengganggu Leanore, gadisnya itu benar-benar lucu membuat Romano selalu ketagihan mengerjai Leanore.
"Aku tidaklah tua bunny, hanya saja aku terlalu sexy dan menggairahkan" jawab Romano membuat Leanore membelalakkan mata damn it dia kira Romano Tidak mengerti bahasa Indonesia, dan apa dia bilang sexy dan menggairahkan yang benar saja bahkan wajah pria itu sudah muncul sedikit keriput, walaupun Leanore akui hal itu sama sekali tidak menutupi ketampanan Romano, ah ayolah Leanore bisa gila jika harus berhadapan terus dengan Romano.
"Habiskan makan mu cepat, kau mengganggu makan siang ku Mr. Romano Alligaihero yang TERHORMAT!!!" Leanore menekan kalimat terakhir nya dengan senyum terpaksa dirinya benar-benar jengkel dengan sifat Romano, seharusnya siang ini dirinya sedang makan siang dengan nyaman tanpa ada gangguan tapi dengan seenaknya pria gila itu meminta untuk menyuapi makan siang kedalam mulut Romano seperti bayi besar.
"Kita bisa berbagi makan siang Lea, ah... atau kau mau aku menyuapi mu dengan mulut ku jadi kita makan satu piring berdua dari mulut ke mulut. Oh ayolah kita coba sepertinya mengasikkan" wajah Romano berbinar senang otaknya benar-benar jenius pria itu tersenyum menampilkan gigi putihnya menanti jawaban Leanore.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow Update
RomanceTHE SUIT MAFIA ROMANTIC NOVEL 2020 APRILIAUU14 -ROMANO ALLIGAIHERO & LEANORE MAVERIX "Aku sedang tidak bercanda sugar, kau memang ditakdirkan Tuhan untukku. Setelah aku tidak mendapatkan ibumu jadi kau yang harus mengganti kan nya" "Stop...jangan m...