THE SUIT MAFIA - CHAPTER 16| REJECTION

4K 254 71
                                    

Hai kakak apa kabar?

Sebelum membaca klik bintangnya ya biar Aping semangat update 😊

IG: liauu.u

Kalau ada typo kasih tau Aping ya kak

Selamat membaca💛
-
-
-

*

**
ROMANO MANSION, MANHATTAN, AMERIKA SERIKAT

Romano dan Leanore sudah tiba di Amerika,tentu saja dengan pesawat pribadi milik pria itu,bahkan mereka berdua telah tiba di mansion Romano yang berada di Manhattan,Amerika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Romano dan Leanore sudah tiba di Amerika,tentu saja dengan pesawat pribadi milik pria itu,bahkan mereka berdua telah tiba di mansion Romano yang berada di Manhattan,Amerika. Jangan heran pria itu memiliki kekuasaan dan kekayaan yang berlimpah bahkan jika sekarang ia ingin membeli sepuluh mansion baru Romano mampu sangat-sangat mampu, menurutnya mansion seharga Lima puluh miliar sama seperti harga satu buah permen karet, yang terlalu murahan untuk Romano.

"kau mempunyai berapa banyak mansion uncle,kenapa mansion mu ada dimana-mana?" Leanore menaikan satu alisnya heran, ia kira tadi setelah tiba di Amerika mereka berdua akan langsung menuju ke mansion kedua orang tua Leanore, tapi ternyata gadis itu salah.

Romano malah membawanya menuju mansion pria itu yang berada di Amerika, sebenarnya pria dihadapannya ini mempunyai kekayaan seperti apa. Bahkan ayahnya sendiri yang seorang bilioner hanya mempunyai lima unit mansion yang berada di Indonesia, Amerika, Inggris, Kanada dan Australia. Sedangkan kakaknya Rexcio ah Leanore tidak tau seperti nya Romano dan Rexcio mempunyai kekayaan yang sepadan, bukan harta atau apalah itu Leanore tidak peduli, hanya saja Leanore tidak suka dengan sifat sombong dan angkuh Romano kepada orang lain.

Walaupun pria itu hanya diam dan tak bicara, tetapi dilihat dari penampilannya dan cara bicara pria itu terlihat begitu menawan dan angkuh, bahkan orang diluar sana sangat tau setiap pakaian dan apapun yang melekat di tubuh Romano sangatlah mahal harganya, bahkan barang termurah yang pria itu pakai rata-rata dibawah satu miliar.

"Apakah kau mempunyai istri yang sangat banyak sehingga mansion mu ada dimana-mana?" Tanya Leanore gadis itu bahkan berkacak pinggang menatap selidiki Romano yang terlihat membulatkan mata terkejut atas pertanyaan konyol gadis itu.

Yang benar saja hei, walaupun Romano tampan dan kaya raya, pria itu bahkan sangat pemilih, apa lagi soal wanita Romano sangatlah susah hatinya terlalu dingin dan tak tersentuh bahkan hanya Leanore dan wanita masa lalunya yang mampu membuat hati dan tubuh pria itu beraksi, ah tidak mungkin hanya Leanore seorang ya hanya Leanore.

"Kau cemburu bunny?, Istriku ah apakah kau mau tau siapa istriku akan aku perkenalkan pad..

"APA!!!, mana mungkin aku cemburu pada pria tua seperti mu, bahkan jika kau sudah mempunyai istri dan anak aku..aku ah.. sudahlah lupakan"

THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang