Apa kabar kakak-kakak semua, semoga selalu sehat. Sebelum baca cerita The suit mafia jangan lupa like dan follow Aping ya
Ig:Liauu.uSelamat membaca 💛
Playlist: can't falling in love
-
-
-
-LEANORE APARTEMEN JAKARTA|INDONESIA.
Leanore menggeliat pelan kala tidur nyenyak nya terganggu oleh suara dering telepon di atas nakasnya. Sialan siapa yang menggangu tidurnya di jam sepuluh malam seperti ini. Dengan malas gadis itu bangun dan mengambil benda pipih yang menggangu tidurnya. Mata Leanore mengerjap memastikan nama yang tertera di panggilan masuk, damn apakah matanya sudah mulai rusak mana mungkin boss mesumnya itu menelpon di jam sepuluh malam seperti ini. Tapi sayangnya hal itu terjadi nyata, boss-nya yang tak lain dan tak bukan adalah Romano pria mesum itu memang benar-benar menelpon dirinya.
Benar-benar berengsek,Demi Tuhan, ingin rasanya Leanore menendang kejantanan pria itu dan memotongnya sampai habis.
"Katakan apa yang kau inginkan" ucap Leanore to the point dirinya tak ingin main-main sekarang.
Bukannya takut Romano malah tertawa kencang, pria itu senang sekali menjahili Leanore. Oh ayolah perutnya bisa sakit sekarang jika saja Leanore tidak mengancamnya.
"Akan aku tutup teleponnya Jika kau tak menghentikan tawa sialan itu" ancam Leanore membuat Romano mati-matian menahan tawanya, dasar pria sinting Bahakan suasana sekarang sangatlah dingin dan jauh dari kata lucu.
"Ke mansion ku sekarang ada urusan yang sangat penting, Alberto sudah menjemput mu. Bersiaplah aku menunggu mu di mansion ku little bunny" setelah mengatakan itu, lagi-lagi Romano mematikan sambungan dengan sepihak, kebiasaan sekali pria itu Leanore hanya menghela nafas kasar sebenarnya siapa yang jadi pria disini. Kenapa seolah-olah dirinya yang harus mengerti Romano.Bukan kah dimana-mana pria yang harus mengerti wanitanya.
Damn pria berengsek, Romano kodok sialan berani-beraninya dia menyuruh seorang gadis ke mansion nya jam Sepuluh malam seperti ini.
Leanore beranjak dari tempat tidurnya, bersiap-siap menuju mansion Romano, jika bukan karena hal penting dirinya tidak akan mau malam-malam begini ke mansion seorang pria, mau ditaruh dimana harga dirinya.
Leanore menggenakan dress hitam bermotif polos dengan kancing berderet di tengahnya, gadis itu segera membukakan pintu apartemen setelah suara rendah seorang pria memanggil namanya.
"Selamat malam nyonya, tuan Romano meminta aku menjemputmu, ah perkenalkan namaku Alberto orang kepercayaan tuan" ucap Alberto sembari menunduk hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow Update
RomanceTHE SUIT MAFIA ROMANTIC NOVEL 2020 APRILIAUU14 -ROMANO ALLIGAIHERO & LEANORE MAVERIX "Aku sedang tidak bercanda sugar, kau memang ditakdirkan Tuhan untukku. Setelah aku tidak mendapatkan ibumu jadi kau yang harus mengganti kan nya" "Stop...jangan m...