Typo everywhere⚠️✌
"Seungmin, eomma dan appa titip hyung mu dan adik mu heum? Walaupun mereka membenci mu ingat lah mereka juga saudara mu, jadi jangan sampai membenci mereka. Arra? " ucap suzy pada seungmin sambil mengelus rambut hitam milik seungmin.
"Tapi eomma, aku hanya ingin di sini bersama kalian. Dunia terlalu menyakitkan untuk ku hiks.." lalu setelah itu suzy dan jongsuk langsung memeluk seungmin bersamaan.
"Seungmin, appa mohon dengarkan appa dan eomma ya? Suatu saat nanti kita akan bersama lagi di tempat ini, arrachi?" Seungmin pun langsung beranjak dari tempat duduknya.
" baiklah eomma appa ,aku akan kembali lagi nanti, selamat tinggal eomma appa. Saranghae" dan setelah itu dia langsung pergi meninggalkan suzy dan jongsuk.
🌼 🌼 🌼
Seungmin baru saja terbangun dari mimpinya.
Seminggu ini ia memimpikan sering memimpikan suzy dan jongsuk.Lalu sehabis ia bangun seungmin pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap pergi ke sekolah. dan setelahnya langsung membersihkan tempat tidurnya dan turun ke lantai bawah untuk memasakan sarapan untuk nya dan kedua saudaranya.
Sebentar, bukankah keluarga kim salah satu keluarga yang kaya dan pastinya mereka memiliki banyak maid? Sebenarnya, sudah banyak maid yang ingin membantunya tapi selalu seungmin tolak. Katanya tak ingin merepotkan para maid yang ada di mansion nya.
Skip sudah selesai masak
Seungmin baru saja selesai memasakkan sarapan untuk saudaranya dan tentunya untuk nya.
Lalu tak lama kemudian dua namja, yang satunya lengkap dengan pakaian sekolah yang sudah rapi lengkap dengan atributnya. Sedangkan yang satunya memakai baju turtleneck serta outer berwarna hitam dan tas punggung di belakangnya.
" pagi jeongin, pagi hyung ." Ucap seungmin pada seseorang yang ada di tangga.
Iya itu jeongin dan hyunjin , adik nya.Jeongin dan juga hyunjin sama sekali tidak mengubris sapaan dari seungmin.
Jeongin dan hyunjin hanya langsung memakan sarapan dan susu yang sudah di siapkan.
Seungmin pun langsung mengambil tasnya lalu bergegas pergi ke sekolah.
Ia sudah sarapan sejak tadi sebelum jeongin dan hyunjin turun ke bawah.Skip sekolah seungmin
Seungmin baru saja turun dari mobilnya. Seungmin diantar oleh min ahjussi.
Setelah ia turun dari mobilnya ia langsung segera ke arah kelas nya.
" kim seungmin!" Ucap seseorang di belakang sana. Seungmin pun langsung menoleh ke arah orang yang memanggil nya.
Tbc
Akhirnya aku selesai ngenulis chapter ini. Maaf banget kalo misalnya masih banyak yang kurang. Oh iya jangan lupa voment nya yah...Terima kasih sudah mau baca☀️
-vi 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓱𝔂?•[𝓴𝓼𝓶]✔
Fanfiction" andai saja waktu itu kau tidak mengajak eomma dan appa pergi, eomma dan appa masih ada sekarang! aku sangat membencimu kim seungmin!" - kim hyunjin " aku sangat membenci mu seungmin hyung! karena mu eomma dan appa pergi! " -kim jeongin " terima ka...