epilogue

722 73 29
                                    

"Hai? Sudah lama bukan. Hampir 10 tahun yah? Astaga, itu sudah lama sekali yah?" Ucap hyunjin sembari menatap batu nisan yang terdapat nama adik nya.

"Bagaimana kabar mu hyung? Eomma? Appa?" Lanjut jeongin.

"Kami sekarang sudah dewasa, kami perlahan melepas kan mu. Walaupun berat tapi sekarang kami menerima nya."

"Appa!" Teriak beberapa anak yang berlari pada mereka.

"Seungmin! Hati-hati nanti jatuh." Hyunjin langsung membawa sang anak dalam gendongan nya.

"Hey kenapa dia berlari ke sini?" Tanya hyunjin pada wanita yang tak lain adalah istri nya.

Iya, hyunjin sudah menikah dan mempunyai anak.

Seungmin, kim seungmin.

Anak itu kembali walaupun dalam bentuk orang lain.

"Eung, seungmo ingin menemui samchon di sini." Ucap nya lalu duduk di samping nisan seungmin.

"Annyeong samchon-ie, ini seungmo hehe. sebentar lagi seungmo jadi kakak loh, seungmo mau jadi oppa yang keren." Jihye, hyunjin, jeongin dan juga hana terkekeh melihat anak itu.

Jeongin juga sudah menikah sama seperti hyunjin, tapi hana sedang mengandung sekarang sama seperti jihye.

Bagaimana dengan felix dan han? Felix pindah ke australia, kembali ke asal nya dan menikah dengan perempuan pilihan nya.

Sedangkan han, di pindah ke jeju karena ingin hidup yang lebih tenang katanya. Padahal sama saja.

Kalau dokter chan sama juga, ia pindah ke australia dan sudah memiliki 3 anak. Chris, mark, dan carly.

"Aku menepati janji ku, aku membawa anak ku. Aku sudah merelakan mu. Aku akan mempunyai anak kedua, aku sangat bahagia. Ku harap kau juga selalu bahagia di sana yah." Mereka hanya tersenyum lebar menatap ke arah nisan seungmin.

"Eum samchon, kita punya nama yang sama. Kata eomma dan appa, seungmo mirip samchon. Tapi lebih imut hehe. Samchon pasti lebih tampan daripada seungmo, seungmo juga punya teman nama nya jaemin.

Ia sangat baik, sering kasih seungmo coklat sama susu pisang."

Semua tingkah laku seungmin dan seungmo tak berbeda. Bahkan rasa susu favorit mereka sama, sepertinya seungmo memang reinkarnasi kembali seungmin.

Mereka sudah hidup bahagia sekarang.

Semua nya baik-baik saja seperti dulu.

Cerita ini berakhir dengan indah tak jauh beda dengan cerita lain nya yang berakhir indah.

End

🌼🌼🌼

Huwaaaaaaa
😭😭😭😭
Aku ga nyangka beres nya bakal secepat ini, maaf yah kalo cerita ini ngecewain kalian. Aku ga bisa bikin cerita ini perfect kaya orang lain.

Makasih banget kalian udah vote sama comment book ini terus
😭😭😭

Terharu akutuh


Dan dengan resmi aku bilang kalo book ini officially
'END'

👏👏👏

♡See you guys in the next project♡

-vi❄

𝓦𝓱𝔂?•[𝓴𝓼𝓶]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang