5

983 110 1
                                    

Selamat membaca🌻

"Maafkan aku hanya datang sendiri. Tapi, hiks..aku janji akan membawa hyunjin hyung dan jeongin suatu saat nanti, hiks aku janji..." kini seungmin sudah tak bisa menahan air mata nya.

"Eomma,appa. Aku akan pergi ke rumah sakit untuk mengambil test ku, aku harap semua nya akan baik baik saja. Eomma, appa aku pamit."ucap nya lalu membungkukkan badan nya lalu pergi.

🌼🌼🌼

" kim seungmin." Seorang perawat memanggil namanya. Seungmin pun langsung berdiri masuk ke ruangan yang ia tuju.

Tok..tok..tok

" nuguseyo?" Tanya seseorang dari dalam ruangan itu. Lalu yang mengetuk pintu itu pun membuka pintu nya.
" ah kau pasti kim seungmin, silahkan masuk." Seungmin pun langsung masuk ke ruangan itu.

" ayo silahkan duduk, perkenalkan nama saya lee bang chan. Salah satu dokter spesialis di rumah sakit ini, senang berkenalan dengan anda." Ucap dokter muda itu dengan sangat ramah.

"Ah ne, senang berkenalan dengan anda juga uisa. Bagaimana dengan hasil test nya?" Seungmin bertanya pada dokter yang ada di depan nya.

Lalu chan langsung mengambil sebuah amplop putih yang isinya hasil test kesehatan pasien yang ada di depan nya.

" jadi, seperti diagnosa awal kau mengidap kanker darah atau yang orang orang lebih mengenal nya leukimia. Jadi untuk pengobatan nya saya sarankan untuk di kemo. Jadi kapan kau akan melakukan nya?"
Jelas chan lalu memverikan test milik seungmin.

" aku... tak ingin kemo.." chan
terdiam.
" tapi.. kenapa? Apa kau tidak mempunyai uang?" Seungmin terdiam sejenak.
"Tidak, tidak. Aku hanya tidak ingin melakukan nya. Aku hanya akan membuat orang lain susah." Ucap nya pada chan dengan senyuman palsu yang ia buat.

" tapi seungmin, jika kau tidak melakukan nya ada banyak hal yang akan terjadi dan mungkin juga akan mengganggu kegiatan mu atau mungkin

Yang lebih parah kemungkinan nya kau akan meninggal..." seungmin hanya tersenyum pada chan.

" uisa nim-
Omongan nya terpotong.

" jangan terlalu formal pada ku. Panggil saja aku hyung, channie hyung.

Baiklah jika kau tak ingin melakukan kemo mu sekarang. Tapi, jika kau sudah ingin segera hubungin aku heum?" Kata chan sambil lalu ia mengelus pelan surai milik seungmin.

" untuk sekarang aku akan memberi obat penahan nyeti dan obat agar kita bisa memperlambat tumbuh nya sel kanker mu." Chan memberikan kertas berisikan kertas obat yang harus seungmin beli nanti nya.

" baiklah hyung, aku harus pergi sekarang. Annyeong hyung." Ucap nya sambil membungkuk kan badan nya lalu pergi dari ruangan chan.

🌼🌼🌼

Jeongin sudah bangun sejak tadi, setelah ia bangun ia tak tahu ingin berbuat apa. jadi jeongin langsung keluar dari kamar nya karena ingin sarapan.

"Ahjumma..." jeongin berjalan mencari para maid yang ada di rumah nya.

"Iya tuan muda? Apa anda mencari saya?" Dan datanglah salah satu maid yang ada di mansion nya.

"Hyunjin hyung kemana?" Tanya jeongin pada maid yang ada di depan nya.

"Ah.. tuan muda hyunjin pergi ke kantor pagi tadi, kata nya ada pekerjaan mendadak di kantor." Jeongin bingung, hyunjin pergi ke kantor sepagi itu?

"Apa pagi-pagi sekali?" Maid itu pun hanya meng anggukan kepala nya pelan.

" oh yasudah, ahjumma apa ada sarapan?" Jeongi menanyakan tentang makanan karena ia tiba tiba merasa lapar.

"Anda ingin sarapan? Nanti saya akan buat kan. Tuan muda ingin makan apa?" Jawab maid itu.

"Aku ingin makan roti saja,ahjumma." Final nya, lalu setelah itu maid itu pun kembali ke dapur dan jeongin lebih memilih untuk kembali ke kamar nya.

' cekleck '

Jeongin membuka pintu kamar nya. Kamar itu masih dingin dan juga dengan kasur yang masih berantakan juga.

Ia pun mengambil ponsel nya lalu memainkan nya, dan ia membuka gallery.

Di sana terdapat banyak sekali foto. Foto nya bersama dengan beomgyu,foto teman sekolah nya, foto nya dengan jongsuk dan suzy, foto hyunjin, dan juga...

Foto mereka bertiga yang tersenyum.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝓦𝓱𝔂?•[𝓴𝓼𝓶]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang