3

1K 119 0
                                    


Happy reading✌
Typo is everywhere⚠️

"Aku ingin pulang..." ucap nya pada felix. Felix pun langsung melihat seungmin.

"Ya! Kau baru saja sadar dan ingin langsung pulang?! " oceh felix pada seungmin.
"Ah sudahlah ayo kembali ke kelas, lagi pula aku tak apa apa." Setelah itu seungmin mengambil jas milik nya yang ada di sebelah nakas nya.

"Hah? Kim seungmin, ini sudah jam berapa hey!" Felix mengoceh sambil melihatkan jam yang ada di hp nya.

3:30 pm

Iya, seharusnya mereka pulang dari tadi karena jam pelajaran sudah selesai sejak 1 jam yang lalu.

"Sudah lah kalau begitu, aku harus pulang." Seungmin pun bergegas mengambil jas dan tas milik nya yang tadi di letak kan di atas nakas.

"Ya! Tunggu aku." Lalu setelah itu felix mengikuti seungmin dari belakang nya.

🌼🌼🌼

Jeongin masih di rumah beomgyu sejak pulang sekolah .

Hari ini tidak ada kelas tambahan untuk kelas 9 jadi jeongin tadi meminta izin pada hyunjin lalu pergi ke rumah beomgyu.

Mereka berdua hanya bermain game sejak tadi sambil sibuk mengunyah snack yang di sediakan oleh beomgyu.

"Jeong?" Panggil beomgyu  pada jeongin.
"Hm?" Jeongin menjawab tanpa menoleh sedikit pun pada beomgyu.
"Ya! Jika ada orang yang berbicara pada mu setidak nya menoleh lah." Ucap beomgyu dengan penuh kekesalan. Lalu setelah nya jeongin pun meletakkan ponsel milik nya di samping nya.

" iya, ada apa?" Tanya nya dengan muka yang datar.
"Apa kau tidak pulang? Hyung mu tidak mencarimu?" Tanya beomgyu pada sahabat nya.
"Yak! Kau mengusirku?" Beomgyu kaget dengan apa yang di katakan oleh sahabat nya.
"Ani! Tapi ini sudah sore." Lalu setelah nya jeongin melihat ke arah jendela rumah beomgyu.

Dan benar saja langit sudah berganti menjadi agak sedikit oranye.

Drrt...Drrt...Drrt

Jeongin melihat hand phone nya berbunyi.

'❤Hyunnie hyung❤'
-Is calling-

Benar saja hyunjin menelfon nya. Dan ia langsung saja mengangkat telfon nya.

"Yeoboseyo hyung, waeyo?"
"....."

"Nee, aku masih di rumah beomgyu hyung."

"....."

"Hm, nee hyung, annyeong."
Lalu setelah nya panggilan itu pun terputus.

"Biar ku tebak, pasti kau di suruh  pulang sama hyunjin hyung ? Iya kan? Makanya lain kali dengar kan apa yang di katakan oleh sahabat mu ini." Ucap beomgyu dengan sedikit membusung kan dada nya bangga sambil memukul dada nya pelan.

Karena jeongin kesal ia mengambil beberapa snack lalu langsung memasuk kan nya ke dalam mulut sahabat nya.

" dah beomgyu, terima kasih atas snack nya!"  Beomgyu terbatuk batuk karena sekarang snack-snack itu memenuhi mulut nya.

Jeongin langsung saja mengambil tas dan jas sekolah milik nya dan meninggal kan beomgyu sendiri di kamar nya.
" yak! Uhuk.. uhuk. Kim jeongin tunggu pembalasan ku!" Karena ia malas mengejar jeongin ia hanya diam di tempat sambil mengungkap kan banyak kata sumpahan untuk sahabat laknat nya itu.

" huh... untung dia sahabat ku." Gumam beomgyu lalu langsung membereskan kamar nya yang sudah hampir seperti kapal pecah karena ulah nya dan jeongin tadi.

🌼🌼🌼

Jeongin baru saja pulang dari rumah nya beomgyu.

" hyung! Ahjumma! Aku pulang." Ucap nya lalu langsung meletak kan tas dan jas sekolah milik nya di sofa ruang tamu.

Jeongin segera naik ke lantai atas untuk pergi ke kamar hyunjin.

" akh..." terdengar erangan dari seseorang. lebih tepat nya suara itu berasal dari kamar seungmin. Jeongin tidak memedulikan nya dan langsung masuk ke kamar hyunjin.

Jeongin sebenar nya agak sedikit khawatir dengan seungmin, karena bagaimana pun seungmin adalah saudara paling dekat jeongin waktu kecil.

Iya, hanya waktu kecil.
Sekarang itu semua berbeda 360° sejak kejadian beberapa tahun lalu.

In seungmin room

Seungmin pov

Tubuhku terasa sangat lemas sekali. Aku mimisan dan muntah lagi. Bahkan itu semua lebih banya dari pada sebelum nya. Kepalaku pusing, punggung ku terasa remuk dan perutku terasa habis di kocok di dalam nya. Apa aku akan benar benar pergi ?

" akh..." aku memegang kepalaku dan bersandar pada dinding abu- abu kamar ku. Kepala ku terasa sangat sakit seakan akan ada palu tak terlihat menghantam kepala ku. Sangat sakit... bahkan mungkin lebih sakit dari pada apa yang kalian pikirkan.

Apa aku harus menyerah sekarang? Ah, tidak-tidak kau tidak akan menyerah banyak hal yang belum kau selesaikan. Kau pasti bisa!

Seungmin pov end

🌼🌼🌼

TBC...

Makasih udah mau baca cerita ini❤

-vi❄

𝓦𝓱𝔂?•[𝓴𝓼𝓶]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang