Happy reading💫
Typooo❗Jeongin belum pulang sedari tadi. Harus nya ia sudah pulang dari jam 1 karena ada rapat mendadak yang di laksanakan di sekolah nya.
Dan sekarang sudah menunjukkan setengah 8 malam.
Seungmin keluar dari kamarnya karena ingin mengembalikan airpods milik adik nya.
"Hyung, liat jeongin gak? Mau balikin airpods nya." Hyunjin yang tadi sibuk dengan ponsel nya pun langsung menoleh.
"Jeongin belum pulang dari siang. daritadi hyung nelponin jeongin malah ga diangkat-angkat, ga aktif juga nomornya." Seungmin pun ikut mendekat ke arah kakak nya yang ada di sofa.
"Coba sini aku yang telfon." Seungmin lalu mencoba untuk menelfon adik nya.
Tit.....
"Ga diangkat hyung. Hyung udah nelpon beomgyu belum?" Tanya seungmin.
"Tadi kata beomgyu, jeongin udah pulang dari tadi. Tapi kok jam segini belum balik yah?"
Drrt...drrt...
"Hyung ada telfon." Hyunjin langsung segera mengangkat panggilan yang masuk ke dalam ponsel nya.
"Ya! Kim jeongin, pulang. Ini sudah malam, apa kau ingi-
"Annyeonghaseo, ah kau pasti kim hyunjin bukan. Anak pertama dari kim jongsuk dan kim suzy, benar kan?" Mereka berdua bingung.
"Maaf kami tak mau bertele-tele, Tolong berikan pada jeongin."
Itu bukan hyunjin, tapi seungmin."Hey tenang saja, adik kalian aman bersama ku. Sekarang ia ada di sini, tenang saja kim seungmin-ssi." Hyunjin dan seungmin mulai emosi.
"Cepat katakan di mana adik ku brengsek! Aku tak bercanda! Jika ada yang terjadi pada adik ku. Ku pastikan kau tak akan melihat dunia esok! Cepat katakan di mana adik ku!" Hyunjin sudah tak tahan lagi dengan menahan semua emosi nya.
"Tenang, tenang kalian tak perlu emosi. Mau dengarkan suara adik kalian, yah? Baiklah."
"Hyung!... Hiks, tolong ak-aku..." itu suara jeongin.
"Jeongin!" Seru mereka bersamaan.
"Ah sudahlah aku tak mau membuang waktu ku." Kemudian si penelpon mematikan panggilan itu.
"Sialan! Jika ada yang terjadi pada jeongin bahkan segaris apa pun. Aku yakin ku pastikan ia sudah tak bisa melihat matahari pagi lagi nanti nya."
Lalu setelah nya hyunjin langsung bergegas mengambil kunci mobil dan juga coat milik nya."Hyung aku ikut!" Seungmin pun ikut keluar bersama hyunjin.
"Kau tak perlu ikut seungmin-ah, aku bisa menangani ini." Seungmin menggeleng.
"Jeongin juga adik ku, jadi aku juga harus ikut hyung. Aku berjanji tak akan ada yang terjadi pada ku." Hyunjin hanya bisa pasrah dan membolehkan adik nya untuk ikut.
🌼🌼🌼
"Jangan sampai kau menutup mata mu atau aku akan menampar mu lagi!" Ucap seorang yang ada di depan jeongin.
Orang ini terlalu menyeramkan untuk nya.
Mau tak mau, jeongin harus tetap berjaga. Dan masih berharap kalau hyung-hyung nya akan datang nanti.
"Hyung...ini sakit." Jeongin memejamkan pelan mata nya.
🌼🌼🌼
"Aku tau ini di mana, Daerah district yeongsan." Mereka mengajak felix, jika kalian belum tahu. Felix adalah hacker handal, bahkan pihak polisi merekrut nya untuk menjadi hacker di kantor polisi.
"Ayo kita berangkat sekarang, jeongin tak akan kuat jika kita terlalu lama." Lalu mereka bertiga pun bergegas dan langsung pergi ke tempat di mana jeongin di culik.
Sebelumnya mereka juga menelfon pihak polisi agar membantu mereka nanti nya di tkp.
"Di sini, kita sampai. Menurut nomor yang ku lacak, mereka ada di dalam sana." Kemudian mereka bertiga langsung keluar dari mobil dan coba mendekat ke arah pintu masuk.
"Kalian jangan terlalu berisik, aku akan mencari jalan agar kita bisa masuk nanti nya. Untuk sementara tunggulah di sini." Hyunjin dan juga seungmin mengangguk mengerti pada felix.
Felix langsung mencari pintu manakah yang akan mereka masuki nanti nya.
"Hyunjin hyung! Seungmin ayo, aku ketemu jalan masuk nya." Hyunjin dan juga seungmin langsung bergegas mengikuti arahan dari felix.
"Jeongin!" Mereka bertiga kaget melihat jeongin, wajah pucat milik jeongin serta beberapa luka yang terlihat mengeluarkan darah.
"Akhir nya yang ku tunggu-tunggu datang, kim bersaudara? Astaga cerita ini akan menjadi seru." Ujar seseorang dari balik pintu.
🌼🌼🌼
Tbc...
Hi? Makasih yah kalian udah vote dan comment cerita ini. Aku uakin masih banyak banget yang kurang
Hehe😅Guysss jangan lupa streaming ok?
Kalo aku mood aku bakal double up tapi ga janji, ok? :)~hargai tulisan ini dengan vote dan comment yah~
♡Terima kasih♡
-vi❄
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓱𝔂?•[𝓴𝓼𝓶]✔
Fanfiction" andai saja waktu itu kau tidak mengajak eomma dan appa pergi, eomma dan appa masih ada sekarang! aku sangat membencimu kim seungmin!" - kim hyunjin " aku sangat membenci mu seungmin hyung! karena mu eomma dan appa pergi! " -kim jeongin " terima ka...