Happy reading💫
Typo 🛑Seungmin mengerutkan kening nya.
Mungkin hanya anak anak yang iseng mengirimkan pesan ini padanya.'Nomor tidak di ketahui.'
Apa kau masih ingat kejadian 3 tahun yang lalu kim seungmin-ssi?
Sebentar, kejadian tiga tahun yang lalu? Bukan kah kecelakaan yang di alami oleh kedua orang tua nya dan dia. Lalu jika ini orang asing, bagaimana mungkin dia bisa tahu nama nya? Ah mungkin orang ini salah sambung.
'Nomor tidak di ketahui.'
Maaf anda siapa? Saya tidak kenal dengan anda. Mungkin anda salah nomor.
SendSeungmin membalas pesan itu pada orang yang mengirimi ia pesan tak jelas itu.
'Nomor tidak di ketahui'
Mengirim fotoJalanan itu...
Jalan di mana kecelakaan beberapa tahun terjadi yang menyebabkan jongsuk dan suzy meninggal.
"Siapa sebenar nya orang ini. Kenapa ia tahu nama ku bahkan ia tahu persia tempat kejadian kecelakaan waktu itu? Ini gila." Monolog nya pada diri nya sendiri.
Seungmin pun membalas pesan orang itu.
'Nomor tidak di ketahui'
Siapa sebenar nya anda? Aku mibta maaf jika aku lancang tapi aku benar benar tak mengetahui siapa anda. Mohon jangan ganggu saya dan keluarga saya lagi, terima kasih.
Seungmin mengirim pesan itu,
Kau tau nak siapa yang menyebabkan kecelakaan yang membuat orang tua mu meninggal?
Aku lah orang yang menyebabkan orang tua kalian meninggal.
ReadIni gila
Bagaimana mungkin orang yang tak sama sekali ia ketahui membunuh orang tua nya.Ia membalas pesan itu.
Siapa sebenar nya kau? Aku minta maaf tuan jika orang tua ku ada salah pada mu tapi ada satu yang ingin ku tanyakan pada mu. Kenapa kau harus membunuh nya?
Seungmin benar benar hampir gila sekarang.
Ponsel nya kembali berdering. Kali ini bukan pesan yang masuk tapi panggilan suara dari sahabat nya, felix.
"Ada apa lix?"
"Yak! Kim seungmin-ah."
Seungmin sedikit menjauhkan ponsel nya dari telinga nya.
Iya, felix berteriak di panggilan suara itu.
"Heum, ada apa lix?" Tanya nya dengan nada santai. Ia tak maah setelah felix berteriak tadi, seperti biasa seungmin adalah anak yang benar benar sabar.
"Ayo bertemu, aku sedang ingin keluar rumah sekarang. Eomma ku juga sedang tidak di rumah, aku akan mentraktir mu minuman dan beberapa potong kue di cafe. Kau bisa kan ?"
Ucap felix pada orang yang sedang ia telfon." eum...okay, di tempat biasa yah? Sampai bertemu nanti."
"Yes! Okay see you seungmoo."
Lalu panggilan pun diputuskan oleh felix.🌼🌼🌼
Seungmin sudah siap dengan coat warna coklat nya juga syal coklat muda milik nya yang di buat kan oleh suzy.Itu adalah salah satu barang yang paling seungmin jaga selama ini, menurut nya jika ia mengenakan syal itu ia merasa sangat nyaman.
Di sana terdapat jeongin yang sedang menonton kartun favorit nya sambil memakan snack milik nya.
"Kau mau pergi hyung?" Tiba tiba jeongin bertanya pada nya.
"Iya, aku ingin pergi bersama felix ke cafe." Jeongin hanya meng anggukan kepala nya pelan.
"Oh iya apa kau ingin menitipkan sesuatu?" Tanya nya lagi pada adik nya.
"Boleh kah?" Mata jeongin terlihat berbinar ketika seungmin menanyakan pertanyaan itu.
Seungmin tersenyum yang mengartikan ia boleh menitip sesuatu pada hyung nya itu.
"Aku ingin minuman coklat apa saja, terserah hyung." Seungmin lalu keluar dari rumah dan langsung naik ke arah taxi yang sudah ia pesan sebelum turun ke lantai bawah tadi.
Seungmin dan felix akan bertemu di dekat lampu merah sebrang jalan yang lumayan dekat dengan pusat perbelanjaan.
Rencana nya mereka hanya akan berbicara di cafe sambil memakan makanan manis dan juga secangkir kopi atau coklat hangat.
Bulan ini tepat masuk musim dingin makanya felix ingin bertemu seungmin dan keluar bersama untuk merasakan salju pertama di tahun ini.
🌼🌼🌼
Tbc
Maaf banget semua
Aku lagi stuck banget idenya
Tapi kayanya aku bakalan upate lagi dalam waktu dekat. Tapi, aku tetep ga bisa janji bakal sering update.Tolong hargai tulisan ini setidak nya dengan vote atau mungkin comment😊 terima kasih:)
-vi❄
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓱𝔂?•[𝓴𝓼𝓶]✔
Fanfiction" andai saja waktu itu kau tidak mengajak eomma dan appa pergi, eomma dan appa masih ada sekarang! aku sangat membencimu kim seungmin!" - kim hyunjin " aku sangat membenci mu seungmin hyung! karena mu eomma dan appa pergi! " -kim jeongin " terima ka...