Cast
Disclaimer :
🎶 All Cast are not mine, except for OC. Hanya meminjam nama mereka dengan usia dan kepribadian yang disesuaikan untuk kebutuhan cerita.
🎶 Nama perusahaan, instansi dan sejenisnya yang tersebut di sini adalah rekaan semata.
🎶 Cerita fiktif dan absurd as always, but this story is mine.
🎼
Happy Reading
🎼
Di tengah aula yang dijadikan ruang latihan dan di depan banyak mata yang memperhatikan, Joo Chan berdiri memegang oboe sambil menatap partitur, lalu sejenak ia menoleh pada So Eun, yang tampak sudah siap dengan biolanya. Keduanya saling melempar anggukan sebelum mulai memainkan alat musik masing-masing.
J. S Bach concerto untuk oboe dan biola BWV 1060 pun mengalun, menggema lembut namun penuh semangat. Hanya saja, permainan mereka harus berhenti ketika Myung Soo muncul.
"Kim So Eun, siapa yang mengijinkanmu untuk ikut latihan di sini?"
Seorang pria bangkit dari duduknya dan dengan lantang menjawab pertanyaan Myung Soo. "Aku, ada masalah?" pria bernama lengkap Kim Seon Ho itu bahkan melangkah mendekati Myung Soo.
Myung Soo menyeringai tajam, "Berada di komite eksekutif tidak serta merta membuatmu berhak mengurusi hal-hal teknis Pine Orchestra. Aku direktur musik sekaligus konduktor di sini, jadi akulah yang mengatur jalannya orkestra."
"Kelihatannya kau selalu lupa kalau orkestra ini bisa terus berjalan bukan hanya karena kepemimpinanmu di panggung."
"Urusi saja apa yang menjadi tugasmu, tak perlu turun langsung ke sini. Tahu apa kau soal musik?" Myung Soo beringsut mengikis jarak dengan So Eun dan meraih tangan kanan gadis itu. "Apakah fisioterapismu sudah menyatakan kau sembuh sepenuhnya? Performamu tadi jelas di bawah standar, kenapa memaksakan diri?" lalu dilepasnya kasar tangan So Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myung&Sso Short-chapters Stories
Fanfic1. A Story in Autumn 2. It Started With a Scandal 3. First Love's Charm 4. Interlude 5. Shattered, Not Broken