#2

281 27 73
                                    

~ Ruang kelas Seni ~

Alya, Tari, dan Manda telah sampai dikelas. Mereka duduk di kursi masing-masing sambil menunggu dosen mereka datang.

Alya dkk asyik mengobrol dan bercanda ria, hingga Bu Arini, dosen mereka masuk ke kelas.

"Pagi anak anak",sapa Bu Arini.

"Pagi Bu",jawab anak anak kompak.

"Hari ini saya akan minta kalian untuk membuat proposal mengenai kegiatan pembuatan webseries yang nantinya akan kalian upload di platform media sosial. Nah saya minta kalian untuk membuat kelompok dan buat proposal nya segera",jelas Bu Arini dengan lugas dan tegas.

Proses pembelajaran di kelas Alya dkk terus berlangsung...

******

Di kelas Lutfi, dosen mereka Pak Rizky hanya memberikan pembelajaran motivasi sehingga para mahasiswa sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Lutfi, Radit, dan Kevin tengah mempersiapkan untuk audisi mencari kandidat pemain cewek untuk film pendek produksi mereka.

Saat Radit dan Kevin tengah sibuk mengurus untuk audisi, Lutfi malah melamunkan sesuatu. Radit yang menangkap sinyal Lutfi tengah bingung pun menanyakan nya pada Lutfi.

"Fi, lu kenapa sih kok bengong gitu? Ada yang lagi lu pikirin?",tanya Radit

"Gua gpp kok, cuma kepikiran sesuatu aja gitu",jawab Lutfi

"Gpp tapi kok Lo bengong gitu Bambang. Cerita aja sih kalo lu ada masalah",sahut Kevin yang tengah fokus ke layar laptop.

"Udah lu kerjain aja tuh yang didepan mata. Nyamber aja kayak petasan",jawab Radit.
Kevin hanya bisa pasrah dan melanjutkan pekerjaannya itu.

"Gua kayaknya pernah liat tuh cewek deh",celetuk Lutfi tiba tiba.

Radit dan Kevin yang mendengarnya pun sontak kaget dan langsung fokus untuk mengintograsi Lutfi..

"Cewek mana?"
"Kesambet apaan lu tetiba ngomongin cewek?"
"Wah, lagi jatuh cinta lu ya?"

Radit dan Kevin langsung melontarkan pertanyaan secara beruntun terhadap Lutfi. Lutfi yang mendengarnya langsung melemparkan jitakan ke jidat Radit dan Kevin.

"Duh...udah udah...pusing gua dengerin omongan lu pada. Ngaco, siapa lagi yang jatuh cinta.",elak Lutfi

"Kalo gak jatuh cinta apaan namanya. Tiba tiba lu ngomong pernah liat tuh cewek. Cewek mana Bambang?",tanya Kevin dan dianggukki oleh Radit.

Lutfi hanya gugup. Tak mungkin ia bilang ke teman teman nya itu soal apa yang ia pikirkan.

"Salah denger lu pada. Udah udah liat tuh siapa aja yang udah daftar",elak Lutfi sekali lagi.

"Mengalihkan pembicaraan",sahut Kevin dan Radit kompak.

*****

Disisi lain, Manda dan Tari tengah sibuk dengan laptop sembari melihat pengumuman yang dibuat oleh anak Ikom yakni Lutfi dkk.

Jangan Bilang CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang