Take 6 (Kelas)

52 3 0
                                    

Cast Tambahan:
-Ayah Raka
-Ibu Raka

Selasa pagi,Naila tetap datang ke sekolah.
Ia masuk ke kelas seperti hari-hari sebelumnya,tapi kali ini berbeda,karena ia sudah memiliki teman sebangku.

Raka datang lebih awal daripada Naila.

Raka:"Selamat Pagi Naii"
Naila:"(tersenyum-menganggukkan kepala) Selamat pagi."

Naila duduk dan membuka buku pelajaran untuk membacanya.

Raka:"Ada PR ya?"
Naila:"Ada."

Raka berusaha untuk lebih dekat dengan Naila untuk memastikan bahwa Naila benar-benar sepupunya dengan cara selalu membuka pembicaraan dengan gadis itu.

Raka:"Rumah kamu dimana?"
Naila:"(menutup bukunya) di jalan merdeka no.23."

Raka diam dan berpikir.
69% Naila benar-benar sepupunya.Sepupu jauh tepatnya.

Flashback ON

Siang itu Raka duduk di teras rumah,ayahnya datang dan menghampiri.

Ayah Raka:"Raka apa kamu bener-bener gak mau nemuin sepupumu?"
Raka:"Gimana caranya?Sedangkan terakhir kali Raka ketemu dia itu 10 tahun lalu yah semenjak Papanya meninggal,Raka gak inget lagi mukanya."

Ibu Raka datang dari dalam rumah.
Ibu Raka:"Ibu dengar dia sekolah di SMA Garuda."

Raka terkejut.SMA itu berjarak 10 km dari sekolahnya.

Raka:"Siapa namanya?"
Ibu Raka:"Nggak tau,coba kamu cari tau."

Papa Naila adalah adik dari Ayah Raka.Sebelum Papanya meninggal,
ia berpesan agar nanti Raka dan Naila dijodohkan.Ketika itu,Raka dan Naila masih berumur 7 tahun dan belum mengerti tentang apapun.

Ayah Raka:"Kamu harus nyari dia,kalau nggak mau dijodohkan gak masalah,yang penting harus ketemu."

Raka mengangguk.

Flashback OFF

Satu-satunya alasan Raka pindah adalah agar ia bisa bertemu dengan Naila dan memastikan bahwa hidup gadis itu baik-baik saja.

Raka tidak bisa menerima perjodohan ini karena didalam tubuhnya,mengalir setetes darah yang sama asalnya.

Hal ini pun juga ditentang keras dalam agama.Bagaimana mungkin dulu orang tua mereka merencanakan ini??




Regret (HISTORIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang