"Berikan hidupmu padaku"
Xiao Zhan mengatur nafasnya perlahan namun wajahnya kembali terlihat bingung, dia sedang mempertanyakan maksud perkataan laki-laki itu. Dia merasa sudah kehilangan akal sehatnya setelah menyadari kalau dirinya tidak menolak ciuman laki-laki itu dan malah memeluknya. Xiao Zhan tiba-tiba menjadi bingung dan tidak mengerti pada dirinya sendiri, dia tidak mengerti apa yang sudah dia lakukan, dia tidak tahu kenapa dia tidak menolak laki-laki itu, dia tidak tahu kenapa tubuhnya bereaksi terhadap laki-laki itu lagi. Dia sudah bercinta dengan Wang Yibo empat kali dan laki-laki itu benar-benar memperlakukannya sesuka hati. Saat pertama kali mereka bercinta, Xiao Zhan tidak bisa merasakan apapun selain rasa sakit diseluruh tubuhnya hingga dia mengira kalau dirinya mungkin akan mati. Kedua kalinya pun tidak berbeda, tubuhnya menolak tapi dia harus menahan semua rasa tidak nyaman itu hingga laki-laki itu puas dan membiarkannya. Ketiga kalinya bahkan tidak begitu berbeda, hanya saja Xiao Zhan mulai merasakan kalau laki-laki itu melembut, bukan ketika menyentuhnya tetapi ketika dia mendengarkan saat Xiao Zhan mengeluh karena sakit, dia berhenti ketika Xiao Zhan sudah tidak bisa melanjutkan adegan itu. Lalu mereka melakukannya lagi sehari sebelum dia bertemu lagi dengan Sun Enxi. Xiao Zhan pikir kalau dirinya mungkin sudah gila ketika setiap gerakan yang Wang Yibo lakukan membuatnya mulai merasa nyaman hingga rasa sakit yang telah dia alami selama tiga kali sebelumnya hanya tertinggal seberkas hingga dia bahkan tidak bisa lagi membedakan apakah dirinya merasa sakit atau menyukai hal itu. Dia tidak mengatakan hal selain menyuruh Wang Yibo berhenti seperti yang selalu dia lakukan, tetapi setiap kali laki-laki itu mendorongnya semakin ke dalam, Xiao Zhan tiba-tiba tidak bisa memikirkan apapun, tubuhnya bereaksi tidak seperti biasanya, mereka tidak menolak apalagi merasakan sakit itu. Sampai dia akhirnya menangis karena tidak seharusnya dia menikmati hal itu, tidak seharusnya tubuhnya menerima laki-laki itu, tidak seharusnya mereka melakukannya tanpa mencintai satu sama lain.
Xiao Zhan menghela nafas, sepertinya dia mengerti apa yang laki-laki itu maksud. Wang Yibo pada kenyataannya tidak menginginkan apapun selain balas dendamya tercapai tetapi dia dan Sun Enxi sudah berakhir lalu kenapa laki-laki terus berbicara dan melakukan hal-hal omong kosong yang membuatnya bingung?
"Kenapa aku harus melakukannya?"
Kening Wang Yibo mengerut. Xiao Zhan mengulang pertanyaannya dengan tatapan sengit.
"Kenapa aku harus melakukannya? Menyerahkan diriku"
Wang Yibo memukul dinding di belakang Xiao Zhan, membuat laki-laki itu terkejut mengira kalau dia akan dipukul lagi seperti dulu.
"Karena aku menginginkannya" desis laki-laki itu geram karena Xiao Zhan tidak segera memberikan jawaban.
Mata Xiao Zhan menyipit menatap laki-laki dihadapannya yang sepertinya tidak mengerti apa yang sedang dia katakan. Apakah semua orang kaya seperti dia selalu berpikir kalau mereka bisa memiliki apapun yang mereka inginkan.
"Aku tidak berencana menjual diri seumur hidupku, jadi kau tidak bisa membeliku seperti barang"
"Kalau begitu kenapa kau tidak pergi?"
YOU ARE READING
His Till We Lose [COMPLETED]
RomanceXiao Zhan menjadi penyebab gagalnya pernikahan yang akan menyatukan dua keluarga konglomerat karena dia dan calon mempelai wanita, Sun Enxi, telah menjalin hubungan selama dua tahun. Sementara itu, calon mempelai laki-laki yang merupakan pewaris uta...