Get Well Soon 1

70 23 0
                                    

Jangan lupa tinggalin Jejak ya!
Dengan cara vote atau coment

Makasih:)

Happy Reading Guys:)

Bintang Pov

Setelah berhasil ngebujuk Naya, sekarang gue lagi makan nasi goreng dikantin sama Naya. Btw hari ini rencananya gue mau ngebalikin jaket Angkasa yang dia pinjemmin kemaren.

Tapi kalo diliat liat Si Beruang kutub ga keliatan dari tadi. Gue udah menyusuri setiap sudut kantin, tapi yang gue liat cuma ada dua sohibnya Beruang kutub, Alka sama Vino disudut kantin.

Gue liat Naya masih fokus sama makanannya, "Nay gue kesana bentar ya",ucap gue ke Naya.

Gue pun menghampiri dua cowok yang di juluki duo somplak tersebut. Kadang gue heran sama mereka,kok bisa Duo Somplak ini temenan ama Si Beruang kutub.

"Haiiii,Temen kalian yang satu lagi tu mana? ",tanya gue basa basi.

Gue bisa liat mereka kaget denag kedatangan gue yang tiba tiba. Mereka berdua malah saling pandang pandagan kayak orang bego.

"Woi!gue nanya sama kalian. Angkasa,Siberuang kutub mana?
Malah pandang pandangan kaya film india"tanya gue sekali lagi,bisa dibilang dengan nada yang ga santai. Hehehe:v

Mereka natap gue dengan tatapan aneh. Gue jadi ngeri liatin mereka berdua.

"Ehh ada Bintang,,, duduk dulu dong biar enak ngobrolnya",ucap Vino

Gue pun duduk dihadapan mereka, "Jadi? ",tanya gue sekali lagi ga sabaran, karna satu kantin liatin gue,anjirrr.

"Elah sabar ngapa neng. Apa tadi? Lo nanya Angkasa? Dia ga masuk hari ini, katanya sih sakit tadi waktu guru absen",Ucap Alka santai.

Angkasa sakit? Pasti gara gara hujan hujanan kemaren. Batin Bintang.

"Boleh gue mjnta alamatnya?",ucap gue.

"mau ngapain lo kerumahnya Angkasa? Mau minta pertanggungjawaban?Angkasa ngehamilin lo ya?",oke ucapan Vino tadi bikin gue jadi emosi.

Alka menoyor kepala Vino gemas. "Ga mungkin lah si Angkasa ngelakuin itu,Goblok!"

"Gue cuma mau balikin jaket dia",ucap gue sabar biar ga meledak disini.

"Owhhhh,,rumahnya DiKompleks Cempaka, jln Nurani no.3 deket taman Rumahnya warna putih,pagernya warna hitam"jelas Vino panjang lebar.

"Okeee makasih ",ucap gue berlalu pergi sebelum amarah gue meledak deket mereka berdua.

Auhtor Pov

Mendengar kabar bahwa Angkasa sakit, Bintang berinisiatif untuk menjenguknya sepulang sekolah nanti.

Setelah menanyakan perihal Angkasa yang membuat Bintang naik darah,Bintang pun kembali menghampiri Naya yang sedari tadi memperhatikan gerak geriknya.

"Balik ke kelas yuk" ucap Bintang pada Naya.

"Btw tadi lo ngapain sama duo somplak?",tanya Naya pada Bintang. Bintang sudah mengira bahwa Naya pasti kepo dan bertanya.

"Ga ada,gue cuma mau ngebalikin jaketnya Angkasa",ucap Bintang.

"Loh kok jaket Angkasa bisa sama lo?"tanya Naya di sela sela perjalanan menuju kelas.

"Kemaren gue pulang bareng dia, trus pas dijalan kena hujan, jadinya gitu dia minjamin hue jaketnya ke gue",jelas Bintang.

Naya membulatlan mulutnya membentuk huruf O.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang