Mulai Gila

70 12 4
                                    

Jangan lupa tinggalin Jejak ya!
Dengan cara vote atau coment
Makasih:)

Typo Bilang yah:)

Happy Reading Guys:3

Weekend adalah hari yang paling disukai oleh sebagian orang~maybe tapi menurut author sih engga. Hari dimana kita bisa bersantai dirumah, atau menghabiskan hari hari dengab orang terdekat seharian penuh.

Berbeda dengan Bintang, gadis manis yang manis bergelung dengan tempat tidurnya,seakan ada gravitasi yang mambuatnya tak bisa beranjak dari sana.

Setalah semalam Naya mengabari,tertundanya kegiatan mereka yang sudah disusun,harus di tunda karena Naya akan berangkat ke rumah Omanya di Bandung.

Tak lama ia menggeliatkan tubuhnya, matahari masih bersembunyi diufuk barat.

"Hoahhh,,,,,, Jam berapa nih? Jogging ah, udah lama ga Olahraga",ucapnya dan beranjak kekamar mandi.

*****

Tak terasa sudah hampir satu jam Bintang jogging di sekitar kompleks taman dekat rumahnya.

Bintang pun singga disebuah warung untuk membeli minuman.

"Buk,,,Air dingin nya satu ya buk",

"Ini uangnya buk",Ucap Bintang sambil Membayar minumannya

Bintang pun memilih sebuah tempat duduk yang sudah disediakan di taman tersebut untuk beristrirahat.

Bintang Pov

Udah lama ga lari pagi, ternyata suasana pagi hari itu menyenangkan ya.

Lagi enak enaknya menikmati suasana,kok gue ngerasa ada orang ya yang duduk disebelah gue?

Pas gue lirik ke samping, ternyata cowok gens!Kayanya dia juga habis lari pagi,keliatan dari keringatnya.Tapi sayang,mukanya ga kelitaan,ditutupin pake tangan soalnya.

Cowok itu kayanya sadar kalo gue liatain terus, akhirnya secara perlahan dia nurunin tangannya dann...

Damn!

Ternyata dia Si Beruang Kutub, bravo Bintang, bravo! Pasti habis ini dia bakal ngomelin lo.

"Apa lo liat liat?", tuhkan baru juga di bilangin udah langsung nyembur aja ni orang.

"Siapa juga yang liatin elo, Pd banget sih jadi orang",

kok dia keliatan sexy ya kalo keringatan gini, Ya ampun!Sadar Bin, sadar!

Tiba tiba dia ngerebut minum ditangan gue, dan langsung meminumnya tandas.

Tapi! Ooh Ya Ampun! Dia minum Bekas Bibir Gue! Berarti itu tandanya gue sama dia udah ciuman secara ga langsung?! batin gue menjerit

"Ihhhh,,,,Heh beruang kutub! Lo tuh ya, main ambil minum orang sembarangan!", okee kata kata itu gue lontarkan hanya karna~you know lah.

Si tembok berjalan tidak merespon! Mamam tu kacang!

Sabar Bin, sabar orang sabar disayang tuhan!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang