Selama ini aku tak pernah menganggap bahwa cewek itu manis.
Sampai saat itu.....
Saat aku bertemu denganmu.....-Zerosanka Verdan-
___
Suasana pagi ini sangatlah cerah, sinar matahari menebus jendela kamar seorang wanita muda yang sedang tertidur lelap di ranjang nya. Sinar matahari itu menerpa wajahnya yang mulus hingga membuat wanita muda itu membuka kedua matanya.
"Sudah jam berapa ini??" Tanyanya panik. Ia bergegas beranjak dari ranjangnya dan berkemas-kemas hendak ke sekolah.
"Sarapan dulu sini," Ajak sosok pria yang tengah duduk di meja makan menyantapi hidangannya.
"Ga, udah telatt, makasih." Gadis itu berlarian bak sedang di kejar hujan deras.
___
Semua siswa baru dikumpulkan di lapangan utama tempat biasanya diadakan upacara bendera. Semua wajah mubar (murid baru) sangat ceria karena hari ini adalah hari pertamanya bersekolah di SMA Binion.
Semua mubar tampak senang dengan teman-teman barunya. Berbincang-bincang satu sama lain, beda dengan mubar satu ini, ia tengah melirik ke sosok pria yang membuat ia tergila-gila. Dengan kepedean nya ia berjalan mendekati pria yang selama ini ia incar.
"Hai kamu Eros bukan? Kita satu sekolah lagi dan satu kelas hehe ini jodoh mungkin," Ucap mubar yang satu ini dengan gembira. Namun pria yang ia ajak bicara hanya diam tak membalas sapaannya. Ya namanya Eros, pria yang terkenal dingin ke semua orang waktu masih duduk di bangku SMP. Dan pada saat itu juga mubar ini jatuh cinta dan tergila-gila sampai sekarang. Tak ada respon sedikit pun mubar ini tampak terkacangi, "Eros!" Mubar ini lancang menepuk dada bidangnya milik Eros.
Eros menaikkan alisnya sebelah, meminta penjelasan dari mubar ini mengenai tangannya yang lancang menepuk dada bidangnya.
" I lope you," Kata-kata itu keluar manis dalam mulut perempuan ini yang membuat Eros semakin mengerutkan keningnya.
"Sinting!" Ujar Eros lalu pergi meninggalkan gadis ini sendirian.
"Akan Azel buktiin kamu bakalan naksir juga sama Azel!" Senyuman Gadis ini mengembang. Setelah itu ia berlarian meninggal kan tempat dimana ia mengutarakan isi hatinya.
___
Azel POV
"Azel!" Seseorang memanggil nama ku dari belakang, panggilan itu membuyarkan lamunanku. Aku menoleh ke belakang terdapat seseorang pria terpopuler di Binion dia Radit.
"Lo ngapain disini?" Ucapnya,
"Apa?" Tanyaku.
"Kita terlambat! Ayo lari sampai Kelas! Cepat!" Ajaknya sambil berlari tergesa-gesa yang ikut membawa aku berlarian dengannya.
Namaku Azelia Finatasya.
Hal terpenting bagiku saat berumur 17 tahun....Brukk!
Hal terpenting bagiku saat ini... Adalah dia! Pria yang baru saja aku tarbak! Ya dia yang sekarang ini ada di hadapan ku! Zerosanka verdan!
Awal mula aku menyukai nya, saat dia meminta tolong kepada ku waktu dilapangan basket, dia memintaku untuk mengoper bola yang berada di depan ku. Dia tersenyum manis saat itu juga.
Sampai aku membranikan diri buat mengajaknya pulang barengan.
"Eros, nanti aku nebeng pulang ya," Ajak ku untuk pulang sekolah bersamanya. Mimpi terindah ku dulu yaitu pulang bersama Eros!
"Nih ongkos pulang naik bus," Jawabnya singkat dan mengendarai sepeda motornya meninggali diriku dan uang yang barusan dia kasih.
Sesering apapun aku berbuat salah, dan mengusik hidupnya Eros, Eros tidak pernah sama sekali memarahiku.
Masalahnya hanya satu.
Kakiku sangat pendek, sedangkan kaki Eros sangat panjang, Sehingga aku harus selalu mengejarnya.Namun, tak apa.
Sebab aku percaya dia pasti menunggu ku!___
TBC〽
Hallo, salam kenal semua ❤
⚠➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⚠Pencet bintang di pojok kiri bawah sama coment yang banyak! Ga bayar kok😜❤
⚠➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⚠
KAMU SEDANG MEMBACA
EROZEL
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM BACA!) Mendung belum tentu hujan Dikasi harapan belum tentu suka! ___ " I lope you," Kata-kata itu keluar manis dalam mulut perempuan ini yang membuat Eros semakin mengerutkan keningnya. "Sinting!" Ujar Eros lalu pergi meninggalka...