"kenapa papa gak nyari mama lagi sih?"Ate terdiam ketika Alea bertanya seperti itu ...."emang papa gak cukup?" Tanya Ate sambil menstarter mobilnya setelah menjemput Alea di les pianonya di daerah pasar Minggu ....
"Aku punya semua yang mereka punya kecuali mama..." Rajuk Alea ....
"Kamu ada Mama kan sayang....kamu gak keluar dari Papa ...kamu bukan Athena ...." Canda Ate ....
Alea memutar matanya "selalu saja candaan penuh info .....nice info gan...."
Ate tersenyum pahit .... "Dan jangan berani berani bawa aku ke tanah kusir ...aku tahu di mana ibuku di makamkan ...bahkan dengan merem....." Lanjut Alea ....
"Kenapa tiba tiba sih?" Tanya Ate lembut .....
"Kenapa harus foto nyerempet nyerempet sih?" Balas Alea bertanya ....
"Nyerempet nyerempet ....?" Ulang Ate ....
"Oh ....Instagram ajudan ganteng apalah apalah itu....." Sadar Ate kemudian ....mobil mereka sekarang berada di perapatan Fatmawati .....
"Staff ahli ganteng ....i mean aku tahu sekarang aku punya dua daddy .... tapi bukan dua daddy yang kayak gitu kan...." Alea manyun memelototi ayahnya ....
"Ka....kayak gitu gimana...?" Ate tergagap
"Yang kayak pasangan .....pasangan sejenis ....." Jawab Alea ....Ate keselek sesaat
"Papa ayahku ...papa le papa Ani ku ....yang sekaligus adik angkat papa ....legal....bener kan pa?"
"Iya bener ....Alea anak pintar" cengir Ate ...
"Makanya jangan foto aneh aneh ....papa cari pacar ....papa le cari pacar ....kasian atuh sama anaknya jadi bahan bully "
"Dibully gimana....?"Ate khawatir .....
"Ciye love wins ciye......oh nggak.... santai aja ...nadanya sama sekali gak positif ....yang ada malah ngeselin....."
Ate tertawa terpingkal-pingkal .... "Kamu kok terdengar kayak om Dimas sekarang ...."
"Papa....aku depresi ....sebelum aku menggendut kayak oom Dimas you better do something...."
Ate mengangguk angguk .... "Siapa yang menceritakan legenda itu nak?" Lanjut Ate bertanya ....
"Oom Dimas depresi dan menggendut...?"
"Tante Nad lah ....healthy body comes from healthy mind and healthy soul .....selalu itu pendahuluannya...." Cibir Alea ....
Ate tertawa tawa ....tak terasa mereka sudah sampai di rumah mereka di bilangan pondok pinang ....
"Sabar sebentar ya Alea ....papa akan coba work things out...." Ate mengacak lembut rambut Alea .....
Sang gadis kecil hanya tersenyum simpul sambil membuka pintu mobilnya
*******
Dara terkejut ketika tiba tiba sebuah Honda HRV mengklaksonnya dari belakang sebuah kepala menyembul dari kaca sampingnya ...."Kita saling kenal?" Senyum sang pengendara jenaka
Dara terdiam sejenak .... "Ma ....mas le.....kita...kita tentu aja saling kenal....." Gagap pria gagah itu ....
"Gue anter balik?" Ajak Ale .....
Dara tampak menimbang nimbang ...."ayoklah ....rada susah kabur lagi, gue bawa mobil ...bisa kejar elo...."
Ale membuka pintu mobilnya .... Dara masuk dan duduk di kursi penumpang
"So ....ke Cibubur .....?" Senyum Ale dengan manis ....
KAMU SEDANG MEMBACA
03.Ever After
RomanceJika kalian menemukan cerita ini adalah chapter ke 3 Untuk chapter pertama bisa dibaca eternity Dan chapter ke 2 bisa dibaca infinity Chapter ke 4 adalah journey yang sedang on going Enjoy aku menginginkanmu sejak kau ada disitu sejak angin siang...