"Enak mie ayamnya?" Jati tersenyum sambil mengacak ringan rambut Ale ....mereka terduduk ditingkahi angin semilir diatas kerumunan kerikil di aliran sungai opak ....
"Kupikir jembatannya sudah putus?" Ujar Ale seraya menunjuk ke atas ...dimana jembatan gantung kokoh berwarna kuning membelah aliran sungai ....
"Ada tempat dimana jembatan gak pernah putus....cinta tidak pernah berpisah dan bahagia gak pernah berakhir ....katanya namanya surga ...."
Ale termenung .... "jadi ini surga mas? Aku selalu berpikir rumah besar,segala yang diinginkan ada ....lantai kaca dengan sungai mengalir dibawahnya....tanah dimana banyak sekali susu dan madu...."
Jati terkekeh "kalo adanya kayak gini gimana? Kamu nyesel?"
Ale terdiam sejenak ....kemudian menggeleng lucu ..... "aku pikir nggak ....surga itu hakikatnya tempat paling bahagia dan yang didambakan si mati ....dan tempat paling bahagia dan didambakan setiap orang kan berbeda ....kaget aja ...ternyata surgaku begini...."
"Kamu gak selalu dapat yang kamu inginkan .....mungkin tuhan kasih kamu yang kamu butuhkan .....aku...." cengir Jati ....Ale lalu menyikut nakal rusuk lelakinya ....yang menyeringai kesakitan
"Dan dia selalu memberikan yang aku butuhkan" lirih Ale sebelum meraih bibir Jati ......
*********
"Eh tapi di deket sini ada wc kan mas ...gak kebayang kalo mesti buang air di sungai....." cerocos Ale ...."Kamu udah meninggal sayang ..." Jati memutar matanya ...
"Iya ...tapi kan aku orang baru ...gak tau gimana mekanisme disini...." Jati memeluk Ale erat erat .....
"Kamu mendapatkan yang kamu butuhkan....bukan inginkan..." bisik jati ....
"Langit terbuka,lalu jatuhlah wc umum?" Ujar Ale masih saja tidak mengerti ....
"Setelah 70 tahun kamu tetap secerewet itu ya le" Jati menoyor lembut jidat Ale ....
"Makanya sini cium aja biar bibirku sibuk...." manyun Ale .....
"Ya Tuhan...." kesal Jati ...
Ale menarik wajah Jati mendekat ke wajahnya ...."aku mendapatkan apa yang aku butuhkan....begitu kan peraturannya?" Lirih Ale....
Jati mengerenyit dan mengangguk bingung ....
"Aku butuh bibir kamu .....sekarang...." lirih Ale seraya melumat bibir tipis yang telah lama di dambanya ....
Taman Mangu
20.02.2020
Ever after
Part 3 of 3
The eternity trilogyTamat
KAMU SEDANG MEMBACA
03.Ever After
RomanceJika kalian menemukan cerita ini adalah chapter ke 3 Untuk chapter pertama bisa dibaca eternity Dan chapter ke 2 bisa dibaca infinity Chapter ke 4 adalah journey yang sedang on going Enjoy aku menginginkanmu sejak kau ada disitu sejak angin siang...