Allegro
Semua orang ingin hidup selamanya tanpa menyadari .....selamanya itu hanya garis kecil yang tergores antara hari lahir dan hari wafat yang tertulis di batu Nisan .... dan tugas kita sebagai manusia adalah menjadikan garis kecil itu berharga....
Kami berempat yang bertemu sejak seragam putih biru dengan luka di lutut dan di siku selalu berkata ...mari merayakan sementara ini ....dan aku yang melankolis selalu menambahkan ....mari menikmati ketidak mungkinan ini ..... ternyata hidup lebih dari itu .....
Merayakan sementara
Menikmati ketidakmungkinan
Menyembuhkan luka
Mentertawakan ketidakberhasilanSemuanya dilakukan untuk melanjutkan hidup ....untuk mengetahui ....kita bukan lahir untuk mati ....kita bukan diberi nafas untuk habis tak berbekas ....
Teman temanku mengisi tiap antara mereka dengan hebat ...hebat dengan cara mereka masing masing ....bahagia sesuai panggilan hati mereka
Satrio dan Sejuk memulai usaha frozen food rumahan dari garasi mereka di bilangan sentul ....dua puluh tahun kemudian....mereka dengan didanai sebuah konsorsium berhasil membuat sebuah theme park dengan tema makanan laut di salah satu pulau reklamasi jakarta....who knew seafood could be fun?
Dengan dibantu putra kembar mereka Langit dan Angkasa mereka menjalankan bisnis mereka ....sekarang mereka mundur pensiun lebih awal untuk bertani dan beternak lele di daerah balaraja ....mereka tinggal di citra raya ....sekitar setengah jam berkendara dari rumahku....
Iman sukses dengan lawfirmnya sementara Uni menjadi marketing director di salah satu perusahaan provider telekomunikasi terkemuka di jakarta ....mereka mempunyai dua putra Bayu dan Batu ....serta seorang putri bernama Badai ....Iman pada pemilu ini membidik untuk bisa masuk senayan dengan tujuan jangka panjangnya adalah menjadi presiden afrika indonesia pertama ....
Dan sesuai dengan mottonya berpuluh puluh tahun lalu ....yang terpenting bukan kamu mampu atau tidak, tapi kamu mau atau tidak .....iman meminta Nadia menjadi konsultan politiknya
Nadia Nurhasanah Higgins atau yang sekarang dikenal sebagai bunda Nadia samudra (she really hate that bunda thing but ...it's always a pleasure to see your manyun lips nad) ....setelah berhasil sebagai konsultan kesehatan dengan katering makanan sehat dan menjadi kolumnis lifestyle ...Nadia mengikuti jejak mertuanya masuk ke politik...
Jika mertuanya gagal maju menjadi jateng 1 ....nadia dengan segala kepintarannya akhirnya berhasil maju sebagai walikota tangerang selatan untuk satu periode ....dia gak maju termin ke 2 karena dia sudah melakukan yang terbaik ....dan bosan melihat muka muka munafik di pemerintahan ....akhirnya dia dan suaminya sang Dimas Samudra memutuskan untuk hijrah ke lampung selatan untuk mengelola resort di sana ....sekaligus melakukan freelance sebagai konsultan politik
dan karena gak bisa jauh jauh dari politik ....anak semata wayang mereka ...si entong ( Dimas berkeras manggil dia Kuta ...tapi dia lebih keras ingin berpegang pada akar kebetawiannya untuk nama bekennya) sekarang melamar menjadi gubernur Jakarta dengan mentor sang kakek dan sang Mama....
mata gadis itu berbinar binar mendengarkan cerita kakek itu ....dalam hatinya berpikir ....orang tua ini pasti sudah pikun....kasihan....cerita hidupnya sudah bercampur aduk dengan fantasi ....
dia tiap hari datang ke stasiun tertatih tatih ...duduk hingga malam datang ....lalu seorang bocah kecil menjemputnya kemudian mereka pelan pelan berjalan pergi ...selalu saja begitu....
"dan ketika semua teman teman mbah ...berhasil pada setiap kehidupan mereka ....itu membuat mbah menjadi apa?" renung si gadis muda....
"itu membuat aku jadi manusia.....manusia yang paling bahagia...." lelaki tua itu nyengir dengan gigi yang tak lagi lengkap....
KAMU SEDANG MEMBACA
03.Ever After
RomanceJika kalian menemukan cerita ini adalah chapter ke 3 Untuk chapter pertama bisa dibaca eternity Dan chapter ke 2 bisa dibaca infinity Chapter ke 4 adalah journey yang sedang on going Enjoy aku menginginkanmu sejak kau ada disitu sejak angin siang...