Kring Kring Kring
Mendengar deringan telepon rumah, Jaejoong terbangun, dan membuka matanya yang sembab karena menangis semalaman. Dengan lemas ia mengangkat telepon itu.
" Halo, bisa bicara dengan Nyonya park jaejoong? " tanya seseorang disebrang sana.
" Saya sendiri" jawab jaejoong cepat.
" Mobil yang dikendarai suami anda kemarin malam jatuh ke jurang dan kini suami anda ada di rumah sakit SM Hospital....."
Dunia jaejoong seakan runtuh. Ia berharap penghianatan suaminya semalam hanya sebuah mimpi buruk dan saat terbangun ada yoochun disampingnya yang akan meminta morning kiss padanya seperti hari-hari biasanya. Tapi justru kini, ia mendapat mimpi buruk lagi, kapan ia akan terbangun?? Batin jaejoong.
***MHIY***
Setelah menerima realita yang terjadi, jaejoong menjejakkan kakinya ke SM Hospital. Baru saja ia akan berjalan menuju ruangan yoochun, ia mematung. Saat kain putih yang menutupi mayat pria di ranjang yang didorong beberapa perawat itu tertiup angin. Menampakkan wajah pria kemarin yang duduk bersama suaminya di wahana.
Setelah ranjang itu semakin menjauh, jaejoong kembali tersadar dan berlari ke arah kamar rawat yoochun.
Dia membuka pintu dan kembali mematung, disana,dihadapannya, diatas ranjang rumah sakit, suaminya, park yoochun juga menatap dirinya dengan kepala yang total dibalut perban. Jaejoong kembali melangkah, mendekati yoochun. Keduanya sama-sama mengeluarkan air mata.
Dengan susah payah, yoochun mulai mengeluarkan suaranya.
" Aku sudah menyakitimu bukan? Oleh sebab itu, aku menyembunyikannya darimu. Aku sangat berhutang budi pada ayahmu, aku tak bisa menolak pernikahan kita. Aku sudah mencoba untuk melupakan Kim Junsu, tapi aku tidak bisa. Maafkan aku jaejoong, maafkan aku hyung"
" Tidak.. Jangan ucapkan itu kumohon" lirih jaejoong.
" Satu hal lagi hyung, Anakku Park Jimin, tidak memiliki siapapun di dunia ini. Aku memohon padamu hyung, untuk merawatnya"
Bagai ditusuk ribuan panah, hati jaejoong semakin sakit mendengar permintaan itu. Bagaimana suaminya meminta dia untuk merawat anak hasil dari hubungan haram mereka.
Seolah tak melihat kesakitan jaejoong, yoochun kembali berucap." Sungguh hyung, tak ada siapapun yang dapat merawat anakku sebaik dirimu,hyung. Kumohon berjanjilah, bahwa kau akan merawat jimin, kumohon.. Kumoh.... hon"
Dan detik itu juga merupakan hembusan nafas terakhir untuk park yoochun.
***MHIY***
Dengan tatapan kosong Jaejoong menerima jimin kecil yang terus menangis dari seorang perawat. Setelah menggendong jimin, jaejoong pergi meninggalkan rumah sakit itu.
***MHIY***
Beberapa hari setelah kematian park yoochun, tanpa rasa bersalah ayah jaejoong justru kembali menjodohkannya. Tetapi bukan dengan anak rekan bisnisnya, tetapi dengan tangan kanan ayahnya itu, Jung Yunho. Seorang pria biasa yang kini telah mapan karena bekerja dengan ayahnya. Yunho juga seorang duda, tetapi dia ditinggalkan istrinya karena meninggal saat melahirkan putranya, Jung Namjoon.
Beberapa minggu pernikahan itu pun terjadi, baik jaejoong setuju atau tidak. Itu tak akan mengubah apapun keputusan ayahnya. Dan menurut kesepakatan, yunho akan mengubah marganya menjadi kim, marga ayah mertuanya, yaitu marga keluarga jaejoong. Lagi-lagi itu hanya pernikahan bisnis. Ayah jaejoong sangat mempercayai yunho untuk mengurus semua perusahaan keluarga kim dan seluruh asetnya jadi dia memutuskan untuk mengikat yunho dan jaejoong.
Beruntungnya, yunho memang benar-benar pria yang baik. Ia dapat menjadi ayah bagi seokjin maupun jimin.
***MHIY***
Beberapa tahun kemudian, pasangan yunjae dikaruniai seorang bayi manis bernama kim jungkook. Awalnya jaejoong tidak ingin memiliki anak dari yunho, tapi atas desakan ayahnya karena ingin benar-benar mengikat yunho dan jaejoong, maka lahirlah jungkook sebagai maknae dan pelengkap keluarga yunjae. Tapi bertepatan dengan kelahiran jungkook pula ayah jaejoong meninggal dunia.
***MHIY***
TBC#Note
Nah, ini baru prolog ya...
Btw, makasih yang udh follow akun ini, dan udh voment juga.
Gimana story ini menurut kalian??
Lanjutkah???
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Is Yours
Fanfiction" Entah kenapa kau selalu membuat ulah jimin? " - Kim Jaejoong " Karena kau tak menyukainya, Mom. Tak ada yg kau sukai dariku. Semua yang aku katakan itu salah. Semua yang aku pikirkan itu salah. Semua yang aku pakai pun salah. Apa mungkin, aku ting...