Dan ternyata, klien mereka adalah salah satu perusahaan kim, yg dipimpin kim namjoon. Kakak Jimin.
" Kita sampai" ujar yoongi.
Jimin melepaskan sabuk pengamannya, dan keluar. Ia berjalan hendak masuk ke gedung, tetapi tiba-tiba berbalik kembali pada mobilnya. Ia lihat yoongi yg mulai memejamkan matanya.
" Hey! Kau! Apa yg kau lakukan? Cepat antarkan barang-barang itu ke dalam. Dasar pemalas" titas jimin lagi.
" Baik, boss" yoongi memutuskan untuk mengikuti perintah jimin, ia sudah lelah berdebat.
-
Yoongi sudah selesai mengantar barang-barang, Ia pun bergegas akan kembali ke mobilnya. Sebelum..
Brak
Seseorang menabraknya, yoongi secara refleks menahan pinggang namja manis yg menabraknya itu agar tidak jatuh ke lantai.
Namja manis itu menatap namja yg tidak sengaja ditabraknya.
Tampan
Batin Seokjin, ya itu Kim Seokjin. Kalian tidak lupa kan? Seokjin bekerja sebagai sekretaris namjoon, jadi otomatis dia berada disini.
" Kau baik-baik saja? " tanya yoongi.
Seakan tak mendengar suara yoongi, jin masih memandangi wajah tampan yoongi.
" Jawablah! " tanya yoongi lagi sedikit keras.
" Eh? Maaf maaf. Aku baik-baik saja. Terimakasih"
Yoongi perlahan, melepas tangannya dari pinggang ramping seokjin.
" Bagus. Kau malah asyik menggoda hyungku disini. Aku sudah bilang agar kau jangan bertingkah disini. Tapi kau tak mendengarkan" omel jimin yg tiba-tiba datang entah dari mana.
" Dia tadi menolong hyung, jiminie. Halo, namaku seokjin. Kim Seokjin. Aku hyungnya jimin" seokjin mengulurkan tangannya.
" Aku Yoongi" yoongi membalas uluran tangan seokjin dan menyebutkan namanya sambil tersenyum.
" Yoongi? " bingung jimin.
" Maaf, maksudku Agust" koreksi yoongi.
" Dengar ya. Aku ini bukan supir. Aku ini orang terpelajar" Ucap yoongi tiba-tiba.
" Ya, tapi kau berbicara, seakan-akan kau pemilik perusahaan"
" Kembali bekerja sana" seru jimin sambil menarik hyungnya yg masih saja menatap yoongi.
-
" Hoseok, bagaimana hasil investigasimu" tanya yoongi melalui smartphonenya.
" Aku tidak tahu, darimana aku harus memulai. Semuanya kacau, benar-benar kacau"
" Apapun yg ingin kau lakukan, lakukanlah dengan cepat hoseok. Gumpalan lemak itu membuat hidupku bagai di neraka"
" Kau jangan khawatir, hyung. Aku akan mengerjakan pekerjaanku secepatnya"
-
" Apa yg terjadi, yun?" jaejoong bertanya karena yunho mengumpulkan semua anggota keluarga sekarang.
" Ini buruk"
" Apanya yg buruk, Daddy? "
" Jimin! Biarkan Daddymu menyelesaikan ucapannya dulu"
Jimin langsung menutup mulutnya.
" Perusahaan iklan Min Company akan ditutup"
" Mwo??!! " pekik yg ada di ruangan itu, kecuali jungkook yg memang tidak mengerti apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Is Yours
Fanfiction" Entah kenapa kau selalu membuat ulah jimin? " - Kim Jaejoong " Karena kau tak menyukainya, Mom. Tak ada yg kau sukai dariku. Semua yang aku katakan itu salah. Semua yang aku pikirkan itu salah. Semua yang aku pakai pun salah. Apa mungkin, aku ting...