1.ᴛᴇᴛᴀɴɢɢᴀ

517 45 0
                                    

"Nastar ga buat lebaran doang kan?" - ARK.


____________________________________

Author

Salah Satu rumah di komplek PDX sedang sunyi,hanya ada perempuan yang sedang asyik menonton acara master chef sambil mengemil,dirumahnya sedang sepi karena semua orang sedang beraktifitas kecuali dia.

Ya masa gak ada matkul dia ke kampus?rajin amat,Kalo kata dia.
Di komplek sini juga sepi,Karena kebanyakan yang tinggal disini adalah orang kantoran. Paling kalo rame kalo ada orang yang dikejer anjing punya pak Dodi.

Menurut nya,enak dari rumah sepi itu adalah tidak ada yang mengganggu Kita. Tapi tidak enaknya adalah ketika Kita bosan,tidak ada orang yang bisa Kita ajak bercengkrama.

Hello angel geurim gata
haneureul bomyeon~~

"Siapa si,ganggu bae". Gumamnya sambip mengambil hp nya di meja.

"Halo".

"Ih teteh jawabnya lama bangettttt".

"To the point deh,kenapa?".

"Jemput".

"Lah,baru jam segini minta jemput,bolos ya lo".

"Engga teh!semua guru ada rapat mendadak,jadi murid-murid disuruh pulang cepet".

"Aya-aya wae,yaudah sabar tunggu".

"Cepet ya teh!bayyy".

"Tinggal dulu ya Chef Juna". Ucapnya lalu mematikan tv nya.

Sebelum menuju sekolah,dia memasukkan anjing kesayangannya ke kandang, "Tinggal dulu yaaa". Dia mengelus kepala anjing nya.

Di perjalanan menuju sekolah,dia cuma dengerin lagu-lagu Ariana Grande.

Vano🐥

Vano~~|

|Naon?

Teteh udah di parkiran nih|

|Lah tumben cepet?

Gece keluar,gue pulang lagi| mampus lu

|EEE IYA IYA TUNGGUUU TEH ADEELL

Gak lama,anak bernama Vano itu udah buka pintu mobil.

"Dimana si?biasanya juga udah nangkring di parkiran". Cibir Adel.

"Panas teh,gimana siii. Nanti gue iteman". Ujar Vano sambil mengarahkan ac ke arahnya.

Begitulah keponakan Adel,Vano.Suka gak sadar diri sampe-sampe pengen di balikin ke orang tua nya saking keseringan bikin gedek.

Suka gak sadar diri sampe-sampe pengen di balikin ke orang tua nya saking keseringan bikin gedek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang